Tuesday, June 2, 2020
Home Smartphone Google Beri "Kode" Tanggal Peluncuran Pixel 2

Google Beri “Kode” Tanggal Peluncuran Pixel 2

-

google-pixel-2

Jakarta, Selular.ID – Flagship besutan Google belum lama ini dirumorkan meluncur tanggal 5 Oktober mendatang. Namun berbeda seperti yang dirumorkan, flagship ini sepertinya bakal hadir pada tanggal 4 Oktober 2017.

Kali ini ada sebuah billboard besar terpasang di Boston, Amerika Serikat, yang tertulis “ask more of your phone”. Yang lebih memperjelas lagi, billboard tersebut juga dibubuhi dengan tanggal “4 Oktober”.

Selain billboard, Google juga memposting sebuah video yang berjudul “funny you should ask” yang artinya “lucu Kamu harus bertanya”. Dalam video berdurasi 36 detik berisi beragam pertanyaan mengenai kendala di ponsel yang banyak dicari di mesin telusur.

Pertanyaan yang dilontarkan antara lain “kenapa hp saya kehabisan memori?”, “ada apa dengan baterai hp saya?”, kenapa kamera pada hp saya selalu mengambil foto buram?” dan pertanyaan lainnya.

Menurut AndroidPolice yang Selular rangkum pada, Jumat (15/09), di akhir video terdapat logo Google yang berfungsi sebagai tautan. Jika kursor diarahkan ke tautan tersebut, maka akan muncul tanggal “4 Oktober”.

Selular mencoba mengklik tautan tersebut dan diarahkan ke sebuah laman resmi made by Google. Di dalam laman tersebut berisi teks “berpikir untuk mengganti ponsel?” Ikuti lebih lanjut pada 4 Oktober.

Dengan munculnya “kode” yang tertulis tanggal 4 Oktober, membuat para netizen berfikir bahwa itu adalah tanda-tanda kemunculan Google Pixel 2. Memang, di dalam video maupun di billboard tidak terdapat embel-embel Pixel 2, namun bisa saja itu sebuah “kode” dari Google. Kita tunggu apa yang akan terjadi pada tanggal 4 Oktober mendatang.

https://youtu.be/etmUU1bs41s

 

TERBARU

Lonjakan Trafik Selama Masa Pandemi Tidak Membahayakan Lingkungan

Jakarta, Selular.ID - Lalu lintas jaringan yang meningkat selama tindakan penguncian Covid-19 (corona virus)...

Triasmitra Menangkan Kasus Perusakan Kabel Fiber Optik Bawah Laut

Jakarta, Selular.ID – PT Ketrosden Triasmitra (Triasmitra) berhasil memenangkan kasus pengrusakan sistem komunikasi khususnya...

Dorong Vendor Tingkatkan Produksi, India Melonggarkan Kebijakan Ponsel

Jakarta, Selular.ID - India membuat langkah besar menuju insentif dan memperluas produksi lokal dari...

Latest