spot_img
BerandaDevices'The Calletion' Edisi Terbatas OnePlus 5 Diumumkan, Berapa Harganya?

‘The Calletion’ Edisi Terbatas OnePlus 5 Diumumkan, Berapa Harganya?

-

one-plus-5-edisi-terbatas

Jakarta,Selular.ID – Desain smartphone belakangan ini memang sangat jauh berbeda dari sebelumnya. Para vendor berlomba-lomba untuk membuat produk mereka terlihat berbeda dari yang lain. Atau biasanya vendor membuat edisi khusus, seperti desain yang berbeda, warna, fitur dan lain sebagainya.

Nah baru-baru ini, perusahaan smartphone OnePlus meluncurkan perangkat yang hanya dijual beberapa unit saja, atau bisa dibilang edisi terbatas. Smartphone ini bertajuk ‘The Callection’ yang berkolaborasi dengan perancang busana terkenal, Jean-Charles de Castelbajac.

Menurut Ubergizmo yang Selular rangkum pada, Rabu (20/09), nampak terlihat perbedaan cukup banyak di sisi eksternalnya dari OnePlus 5 edisi terbatas ini. Perbedaan yang cukup mencolok ada di bagian desain, dimana menampilkan kesan ekslusif dan lebih modis lagi dibandingkan OnePlus 5 biasa.

Di sisi desain, perangkat ini memiliki berbagai kata yang tertulis di case belakang, perubahan warna tombol power menjadi biru, dan tombol sound profil menjadi warna kuning.

Menurut Castelbajac, “Saya selalu suka melihat ke masa depan. Untuk mengubah dunia, Anda harus selalu kreatif dan bekerja dengan orang-orang yang berada di depan wari waktu mereka.”.

Namun sayang, ‘The Callection’ hanya tersedia untuk pasar Eropa saja, dimana akan tersedia pada tanggal 22 September di Paris. OnePlus 5 edisi terbatas ini ajan dikenalkan melalui ajang pameran butik Colette, harga yang ditawarkan mencapai € 559.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru