Monday, January 27, 2020
Home News Market Update Zenfone 3 Max Penjualannya Lebih Dominan Ketimbang Seri Asus Lainnya

Zenfone 3 Max Penjualannya Lebih Dominan Ketimbang Seri Asus Lainnya

-

asus zenfone 3 max (1)Jakarta, Selular.ID – Asus Zenfone 3 Max yang diluncurkan pada awal April 2017 penjualannya cukup baik, mengingat seri ini hadir bersamaan dengan kompetitor lain di rentang harga yang tidak jauh berbeda seperti Samsung J7 Prime dan Oppo F1S. Asus Zenfone 3 Max dibandrol dengan harga sekitar Rp3 jutaan, namun sejak awal bulan Agustus Asus Zenfone 3 Max sedang promo, sehingga harganya menjadi Rp2,7 jutaan.

Bayu, Promotor Asus ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menuturkan, sejak diluncurkan penjualan Asus Zenfone 3 Max tidak mengecewakan.

Dia menyebutkan dari 50 unit target penjualannya yang harus dicapai per bulan, penjualan Zenfone 3 Max mencapai 30 unit bahkan lebih setiap bulannya.

“Tiap bulannya dari penjualan Asus, Zenfone 3 Max mendominasi penjualan Asus, harga normal sih Rp3 jutaan ini sedang promo sampai 31 Agustus,” kata Bayu di Jakarta (28/08/17).

Bayu menuturkan alasan kenapa Zenfone 3 Max diminati karena kapasitas baterai yang ditawarkan, menurutnya Zenfone 3 Max kapasitas baterainya mencapai 4100 mHz, sembetara untuk Samsung J7 prime dan Oppo F1S hanya 3000 hingga 3500 mHz.

Hal sama pun diungkapkan Sandy Sales Officer Erajaya ITC Roxy Mas Jakarta Pusat kalau dalam seminggunya stok seri tersebut selalu habis, bahkan untuk saat ini Sandy menyebutkan kalau stoknya sedang tidak banyak, bahkan pembeli suka kehabisan.

“Tiap hari pasti kejual, bahkan saat ini karena sedang promo penjualannya makin meninkat, lagi turun harga,” kata Sandy

Hal senada pun diungkapkan Aryanti Karyawan Sabang ITC Roxy Mas Jakarta menurutnya dibanding Samsung J7 Prime, Asus Zenfone 3 Max lebih laris. Aryanti melihat kalau dalam satu hari Zenfone 3 Max bisa kejual sementara Samsung belum tentu.

Latest