spot_img
BerandaDevicesAsus Kembali Suguhkan Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max

Asus Kembali Suguhkan Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max

-

Image Credit: Tinhte.vn
Image Credit: Tinhte.vn

Jakarta, Selular.ID – Menyusul Zenfone 3 Deluxe yang lebih dulu diungkap, Asus kembali mengeluarkan smartphone seri Zenfone 3 lainnya. Seperti diungkap situs Techrum, yang berbasis di Vietnam, Asus disebut mengumumkan Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max dalam sebuah acara khusus di negara tersebut.

Untuk Zenfone 3 Laser, sesuai nama yang digunakan sejatinya ini adalah penerus dari Zenfone 2 Laser. Smartphone ini datang mengusung kamera 13MP PixelMaster 3.0 dengan sensor Sony IMX214 di mana memiliki kemampuan laser autofocus ultra fast 0.03s.

Sisa spesifikasi lain dari Zenfone 3 Laser juga mencakup layar 5.5 inci beresolusi 1080p dengan 2.5D glass, RAM 4GB, memori internal 32GB, sensor sidik jari. Smartphone yang berbodi metal dengan ketebalan 7,9mm ini disebut bakal dijual sekitar US$268.

Beralih ke Zenfone 3 Max, mengacu pada namanya yang memiliki embel-embel ‘Max’, smartphone ini dibekali baterai berkekuatan ekstra 4100 mAh. Dibalut material logam, smartphone ini juga diracik dengan layar IPS 5.2 inci, RAM 3GB, memori internal 32GB, sensor sidik jari. Untuk harga, smartphone ini akan dibanderol sekitar US$201.

Pasca dirilis resmi di Vietnam, tentu kita berharap smartphone ini juga bakal singgah di Tanah Air. Jadi, kita tunggu saja.

Artikel Terbaru