SHARE

Vivo-Smartphone
Jakarta, Selular.ID – Vivo dikabarkan segera menghadirkan smartphone anyar. Beberapa hari terakhir ini, bahasan mengenai kejutan selanjutnya dari Vivo Smartphone semakin ramai di media sosial. Para Tech Influencer dan Pemerhati Gadget pun turut memberikan prediksinya. Kabar utama yang beredar, Vivo Smartphone akan membekali produk terbarunya dengan teknologi kamera depan beresolusi lebih tinggi dibandingkan dengan produk Vivo sebelumnya.

Bukan hanya resolusi kamera high-tech, Vivo juga dikabarkan akan memiliki desain layar smartphone terbaru. Berdasarkan gambar yang saat ini beredar Vivo Smartphone terbaru juga tampaknya akan menampilkan desain layar Bezel-Less tanpa Home Button. Sementara pada produk Vivo Smartphone sebelumnya, Vivo masih menggunakan teknologi Faster Fingerprint dengan menyentuh Home Button.

Pada salah satu postingannya, Tech Reviewer dan Gadget Savvy, mengungkapkan bahwa smartphone terbaru Vivo akan hadir dengan layar lebih besar berkonsep ‘FullView Display’.

“Vivo Smartphone dikabarkan akan mengeluarkan sebuah semartphone dengan inovasi terbarunya, yang mana smartphone tersebut tidak akan memiliki home button seperti smartphone pada umumnya. Kabarnya produk ini nantinya juga akan datang dengan layar yang lebih luas atau bisa disebut sebagai FullView display smartphone, tanpa tombol home seperti smartphone pada umumnya. Namun belum ada kabar yang mengkonfirmasi hal ini.”

Pertanyaan selanjutnya, jika rumor tersebut benar, dimanakah Vivo akan menempatkan Finger Print Recognition di smartphone terbarunya? Apakah Vivo Smartphone akan mulai mengaplikasikan teknologi Under-Display Fingerprint Sensor? Mungkinkah Vivo akan menempatkan sensor tersebut di area lainnya? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here