spot_img
BerandaNewsLG Q6+ dengan Layar FullVision Segera Diluncurkan di India

LG Q6+ dengan Layar FullVision Segera Diluncurkan di India

-

LG Q6+

Jakarta,Selular.ID – Perusahaan ponsel LG diketahui akan segera memperkenalkan smartphone terbarunya, LGQ6+. Ketika diluncurkan, LG hanya akan menargetkan pasar offline, artinya LG tidak akan menjual Q6+ secara online.

Seperti yang Selular rangkum dari laman Gadgetstouse pada, Sabtu (26/08), bahwa di dalam cuitan yang dibuat oleh Mahesh Telecom, peritel berbasis  di Mumbai, bahwa  LG Q6+ akan menjadi ponsel offline, dan hanya akan tersedia di toko fisik.

Perusahaan telah mengumumkan Q6+ sebagai bagian dari seri Q terbarunya bulan lalu, bersamaan dengan dua varian lainnya,LG Q6 dan LG Q6. Perusahaan juga mengatakan bahwa LG Q6+ akan tersedia di pasar Asia tertentu mulai bulan Agustus.

Spesifikasi LG Q6+

LG Q6+ ini tidak mengalami banyak perubahan, perangkat ini juga masih menggunakan body aluminium 7000 series. Sementara, layar perangkat ini mampu menampilkan kualitas gambar FHD+ FullVision dengan layar selebar 5,5 inci. Rasio aspek yang dimiliki perangkat ini adalah 18 : 9 dengan resolusi layar 2160 x 1080 piksel.

Peningkatan hanya terjadi pada  ruang penyimpanan eksternal yang dapat di-upgrade mencapai 2TB, namun perangkat ini akan ditambah dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Chipset yang ditanamkan pada smartphone ini masih sama dengan generasi sebelumnya, Qualcomm Snapdragon  435.

Untuk kemampuan fotografinya, LG Q6+ dibekali dengan kamera belakang 13MP yang serupa dengan pendahulunya. Di bagian depan, smartphone ini memiliki kamera dengan resolusi 5MP dengan wide angel mencapai 100 derajat. Lg Q6+ juga mampu merekam video dengan resolusi Full HD hingga 30 FPS. Untuk menunjang aktivitas hardware, smartphone ini dibekali dengan OS Android 7.1.1 Nougat.

Ponsel ini ditenagai dengan baterai 3000mAh. Pilihan konektivitas pada perangkat ini antara lain adalah 4G VoLTE, NFC, WiFi, dan Bluetooth 4.2. LG Q6+ ini juga dilengkapi fitur pengenalan wajah yang memungkinkan pengguna membuka kunci perangkat menggunakan wajah mereka.

Perlu diketahui, LG Q6 yang merupakan pendahulunya dibanderol dengan harga Rs 14,990 atau sekitar  Rp 3,1 jutaan. Tentunya LG Q6+ akan dibanderol dengan harga yang sedikit mahal. Belum diketahui secara pasti berapa harga dari smartphone ini.

Artikel Terbaru