Blackberry Siapkan Smartphone Full Touchscreen

BlackBerry 4 Januari

blackberry

Jakarta,Selular.ID – BlackBerry merupakan salah satu perusahaan smartphone yang masih mengusung keyboard fisik seperti salah satu produk mereka, BlackBerry KEYOne. Sekarang ini, perusahaan sudah tidak lagi memproduksi smartphone sendiri, melainkan melisensikan mereknya pada sebuah perusahaan di China, TCL.

Hasil pertama antara kerja sama Blakberry dengan TCL ialah hadirnya produk BlackBerry KEYOne, dan sekarang ini mereka sedang mengusung handset lain. Sepertinya, handset terbaru BlackBerry akan mengusung tema full touchscreen tanpa ada keyboard fisik (QWERTY).

Seperti yang Selular rangkum dari laman Ubergizmo pada, Selasa (29/08), hadirnya produk terbaru BlackBerry sudah dikonfirmasi oleh kepala penjualan global TCL, François Mahieu. “Dua bulan dari sekarang, kita akan memiliki solusi touchscreen untuk dipasarkan,” pungkas Mahieu dalam briefing IFA 2017, Berlin.

TCL sebelumnya juga mengatakan bahwa mereka akan merilis sebanyak tiga perangkat bermerek BB tahun ini. TCL menyebutkan bahwa handset terbarunya nanti kemungkinan akan memiliki harga yang hampir sama dengan pendahulunya, BlackBerry KEYOne.

“Kami akan meluncurkan lebih banyak lagi produk BlackBerry ditahun yang akan mendatang, mulai tahun ini,” tambah Mahieu.