Monday, January 20, 2020
Home Aksesoris Andalkan Quick Charge 3.0 ACMIC Garap Pasar Powerbank Premium

Andalkan Quick Charge 3.0 ACMIC Garap Pasar Powerbank Premium

-

photo 1Jakarta, Selular.ID – Bagi pengguna smartphone keberadaan powerbank telah menjadi kebutuhan utama. Besarnya kebutuhan tersebut membuat ACMIC optimis hadir di Indonesia. Terlebih untuk di segmen premium hanya ada beberapa brand saja yang menggarap segmen ini.

Menurut Heri Hertanto, CEO PT SatuPro Global Niaga selaku distributor ACMIC di Indonesia, Kebutuhan akan pengisi daya ini jumlahnya sangat besar mencapai angka ratusan ribu unit tiap bulannya.

“Di pasar powerbank Indonesia tiap bulannya beredar 15 ribu unit powerbank. Di segmen premium hanya 30 persen saja. Kami optimis tiap bulannya mampu menjual 5000 unit powerbank,” jelas Heri.

Sebagai produk perdananya di Indonesia, ACMIC meghadirkan seri premiumnya A10Pro yang berkapasitas 10.000 mAh dengan teknologi quick charge 3.0 dari Qualcomm yang bisa support dua arah (input dan output). Powerbank ini bisa digunakan untuk melakukan pengisian batere smartphone dan hampir semua perangkat digital yang support USB Type-C.

ACMIC

Tersedia dalam empat pilihan warna yaitu space grey, white silver, gold dan rose gold, powerbank ini juga sangat menunjang gaya hidup penggunanya.

“ACMIC A10Pro didedikasikan menjadi powerbank yang dapat diandalkan, tidak hanya dari sisi fungsi tapi juga untuk mendukung gaya hidup. Inilah alasan kenapa kami membenanmkan beragam teknologi terkini dan memadukannya dengan disain stylish bermaterialkan alumunium alloy,” jelas Heri.

Untuk membuktikan kualitas powerbanknya, ACMIC berani memberikan garansi penggantian baru selama 18 bulan jika powerbank yang dibeli konsumen mengalami kerusakan.

ACMIC A10Pro sudah mulai dipasarkan di jaringan retail offline dan online dengan harga Rp499.000. Selama masa promosi, ACMIC memberikan potongan diskon 40 persen menjadi Rp299.000 untuk pembelian online di Lazada, Bliblu, Tokopedia dan Bukalapak.

Latest