Review : TWS Gaming Dari ACMIC

Selular.ID – Tes kemampuan TWS yang canggih dan gahar milik ACMIC Gamepods yang sekaligus bisa menjadi pendukung kamu dalam bermain game.

Seperti slogan yang dibuat oleh ACMIC Official Store di Tokopedia “Hear it – Feel it – Win it” atau bisa diartikan “Dengarkan, Rasakan, dan Menangkan.”

Memang sepertinya TWS ini ditujukan kepada anda yang suka bermain game dengan dukungan perangkat aksesoris seperti earphone.

Diperjelas juga pada TWS ACMIC Gamepods ini memiliki 2 mode pada saat digunakan. Mode multiplay dan mode game.

Baca juga : Perluas Lini Bisnis ACMIC Kenalkan TWS Khusus Gamers

Perbedaannya hanya pada saat mode game ini diaktifkan, latensi yang dihasilkan akan sangat kecil. Hanya 0,035 detik.

Pada saat bermain game survival seperti PUBG yang mana headset adalah salah satu aksesoris wajib bagi para pelaku game dan sebagai alat pendukung dari permainan nya.

Pada saat diuji coba menggunakan TWS Gamepods pada mode gaming, latensi atau delay yang hanya sepersekian detik itu tidak mempengaruhi untuk gameplay.

Mengaktifkan kedua mode tersebut cukup mudah, anda hanya perlu menyentuh dan tahan bagian samping kanan atau kiri pada bagian earphone nya.

Dan kalau mau mengganti modenya lagi anda hanya perlu menyentuhnya ulang, namun tidak bisa mode itu terganti apabila earphone masih menempel di telinga.

Jika melihat dari segi desain, TWS ini memiliki desain yang gahar dengan aksen lampu LED pada indikator, baik pada case charger maupun di earphones.

Baca juga: PUBG Mobile hingga Netflix Terancam Diblokir Karena Aturan PSE Terdaftar, Free Fire Aman

Desain

Selain memang cocok untuk digunakan pada saat bermain game, TWS ini juga terlihat memiliki kesan premium dengan warna yang tersedia Phantom Gray dan Phantom Blue. Varian yang mampir ke meja pengujian kami adalah Phantom Blue.

Apabila digunakan untuk mendengar music, suara bass yang dihasilkan tidak terlalu menggema, dirasa juga pas tidak membuat rusak gendang telinga.

Untuk mulai menggunakan TWS Gamepods terbilang mudah. Proses pairing bisa dilakukan hanya dengan membuka case charger dengan posisi earphone ada di dalamnya.

Atau jikapun earphone ada diluar case charger, proses pairing bisa dilakukan asalkan tidak sedang terkoneksi dengan perangkat lain.

Jika sudah terhubung, kita bisa mengontrol beberapa fungsi yang ada di HP atau perangkat lain menggunakan fitur smart touch yang sensor nya dibenamkan di tangkai eraphone.

Misal, untuk mengangkat dan mematikan telepon, cukup tekan bidang sentuh satu kali dan itu akan ditandai dengan bunyi “beep”.