Beranda News Workplace Mudahkan Perusahaan Terhubung Dengan Karyawan Setiap Saat

Workplace Mudahkan Perusahaan Terhubung Dengan Karyawan Setiap Saat

-

IMG_20170728_113522Jakarta, Selular.ID – Guna memenuhi kebutuhan organisasi, yang diperlukan adalah platform umum dengan sistem terintegrasi untuk komunikasi internal, dan sebagai media sosial Facebook pun memiliki platform itu.

Sri Widowati, Country Director Facebook menuturkan, sejak di kenalkan beberapa waktu lalu adopsi workplace dikatakan dia sudah memenuhi kebutuhan organisasi saat ini, khususnya bagi karyawan di perusahaan, baik perusahaan besar ataupun kecil.

Menurutnya workplace dibuat berdasarkan fitur Facebook yang sudah digunakan sekitar dua milyar pengguna di seluruh dunia. Didalamnya terdapat live video, messenger group dan pembaruan news feed.

“Workplace mudah digunakan, karena penggunanya hanya perlu memiliki akun workplace, workplace memperluas tujuan Facebook untuk menghubungkan orang-orang dengan pekerjaan mereka,” tutur Sri di Jakarta (28/07/17)

Sri juga menutukan kalau workplace sangat dibutuhkan di Indonesia dalam beroganisasi, mengingat tenaga kerja di Indonesia kini semakin mobile. Workplace dari Facebook membantu menghubungkan para karyawan yang jarang berinteraksi dengan email dan membangun budaya keterbukaan dan kolaborasi internal yang semakin kuat.

“Workplace cara komunikasi bagi tim karena bebas gangguan. Cepat dan menawarkan semua hal yang dibutuhkan oleh usaha kecil untuk terhubung dengan karyawan secara lebih baik,” kata Sri

Mengenai target perusahaan yang ingin dicapai Facebook untuk workplace, Sri enggan berkomentar, menururtnya ini lebih dari komitmen Facebook yang ingin memberikan kemudahaan pada perusahaan dalam hal menjalin organisasi.

Artikel Terbaru