Wednesday, July 8, 2020
Home News Telco Telkomsel Sediakan Layanan Komunikasi Bagi Koperasi di Jawa Barat

Telkomsel Sediakan Layanan Komunikasi Bagi Koperasi di Jawa Barat

-

telkomsel  dukung jabar kahijiJakarta, Selular.ID – Sebagai bentuk dukungan membangun koperasi yang produktif sekaligus senergi pada peringatan hari jadi Koperasi ke 70 yang mengambil tema “Bersama Koperasi kita wujudkan ekonomi rakyat Jawa Barat Kahiji” Telkomsel kembali hadir memberikan layanan Komunikasi terjangkau kepada anggota Koperasi Se Jawa Barat.

Salah satu Wujud dukungan Telkomsel dengan menyediakan 1500 Kartu Perdana berisi layanan data 100Mb untuk tujuh hari yang dibagikan kepada anggota Koperasi yang hadir.

Komitmen ini merupakan bentuk perluasan kerjasama setelah sebelumnya 20 Koperasi Perusahaan yang berada di kawasan industri Rancaekek Sumedang menaungi 5000 anggota koperasi sudah menggunakan layanan komunikasi komunitas sebagai sarana penunjang operasional para pengurus dan anggota koperasi.

“Peran Koperasi sebagai sarana peningkatan kualitas dan kesejahteraan ekonomi bagi para anggotanya sejalan dengan upaya Telkomsel yaitu memberikan nilai lebih bagi para pelanggan untuk dapat memanfaatkan layanan yang ada, salah satu nya dengan hadirnya Layanan CUG (Close User Group) Telkomsel berharap anggota koperasi bisa merasakan kemudahan akses komunikasi dan data dengan harga terjangkau “ Ujar Agustiyono General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel.

Kedepannya bentuk kerjasama Telkomsel dan Koperasi Se Jawa Barat bisa dikembangkan ke arah pembentukan ekosistem digital dalam unit kewirausahan dengan mengadopsi layanan broadband dan digital milik Telkomsel, implementasi kerjasama strategis tersebut bisa diwujudkan dengan menjadi mitra reseller produk dan layanan Telkomsel seperti penjualan kartu prabayar, isi ulang pulsa serta distribusi layanan broadband dan digital kepada para anggota koperasi.

“Telkomsel akan terus berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen korporasi dan komunitas untuk memberikan solusi bisnis yang sesuai sekaligus meningkatkan produktifitas anggota dan pengurus koperasi dalam pemenuhan layanan” pungkas Agus.

Latest