Beranda News Selama 10 Bulan Dikenalkan, Ini Pencapaian Workplace

Selama 10 Bulan Dikenalkan, Ini Pencapaian Workplace

-

workplaceJakarta, Selular.ID – Facebook mengenalkan workplace sudah sekitar sepuluh bulan yang lalu, tepatnya pada Oktober 2016. Sejak dikenalkan workplace disebut-sebut mendapat respon yang positif.

Hal itu diungkapkan Nakul Patel Workplace Growth Lead Asia Pasific menurutnya sejak dikenalkan, workplace telah diadopsi lebih dari 14 ribu perusahaan lintas benua, termasuk Antartika, tidak hanya itu terdapat 400 ribu group telah dibuat untuk tujuan kolaborasi antar bisnis.

“Dengan kemudahan yang didapat ini yang membuat workplace diandalkan perusahaan untuk berinteraksi dengan karyawannya, selain mobile first, workplace juga dibuat untuk memenuhi kebutuhan komunikasi internal organisasi yang mobile dan digital,” ujar Nakul Patel di Jakarta (28/07/17)

Meskipun enggan menyebutkan berapa perusahaan di Indonesia yang sudah mengandalkan workplace, namun dia sangat senang bahwa semakin banyak bisnis di Indonesian yang menjadikan workplace sebagai bagian dari organisasi mereka untuk melakukan transformasi komunikasi dan budaya internal yang mendorong peningkatan efisiensi dan produktivitas antar karyawan.

“Di Indonesia kami telah melihat hasil yang membanggakan dari perusahaam seperti AXA Mandiri, Kirim Email dan Godrej Indonesia yang sudah mengadopsi workplace,” kata Nakul Patel.

Dia menambahkan workplace menciptakan kolaborasi interaktif, yang memungkinkan untuk berbagi informasi terbaru mengenai bisnis secara mobile. Workplace juga memberika cara yang efektif membentuk budaya perusahaan melalui berbagai perangkat yang ditawarkan oleh workplace seperti group. Messenger, dan pembaruan news feed.

Artikel Terbaru