Thursday, December 12, 2019
Home Aksesoris Sekarang Ada Kabel USB yang Bisa Dipasang Bolak Balik

Sekarang Ada Kabel USB yang Bisa Dipasang Bolak Balik

-

kabel-usbJakarta, Selular.ID – Pernah memperhatikan bagaimana saat memasang kabel USB mikro dengan benar pada percobaan pertama? Anda punya kesempatan 50/50 untuk melakukannya dengan benar. Ada kalanya saat kita mencolokkan kabelnya terbalik saat memasang sehingga tidak bisa masuk ke lubang USB.

Namun khusus kabel USB MicroFlip yang satu ini benar-benar dapat memecahkan masalah ini dengan sederhana, Anda akan bertanya-tanya mengapa harus butuh waktu lama bagi seseorang untuk mengetahui apakah saya memasang posisi kabel USB sudah benar atau salah.

Ambil satu kabel USB MicroFlip ini untuk semua perangkat Anda dan akhiri keluhan yang berhubungan dengan pemasangan kabel USB Anda untuk selamanya, di sini dan sekarang.

Kabel USB MicroFlip ini adalah inovasi produk pertama yang dapat dibalik sepenuhnya saat mencolokan USB mikro dan USB-A yang didesain agar sesuai dengan port masing-masing, baik disisipkan terbalik atau disisi kanan.

Sambungan berlapis emasnya menolak korosi, dan dalamannya yang sangat tangguh serta kabel nilon yang dikepang membantu MicFlip melawan kusut dan mempertahankan koneksi yang solid, bahkan dalam kondisi yang paling ketat sekalipun

Dengan panjang 6 kaki, kabel ini memberi Anda banyak kebebasan untuk bergerak atau mengisi perangkat dari jauh. Produk ini tersedia di mashable,com dengan harga $13,99, atau 44% dari harga reguler $24,99.(nth)

Latest