Friday, November 15, 2019
Home Devices Motorola Optimis Varian Moto Z2 Play Akan Dongkrak Pangsa Pasar

Motorola Optimis Varian Moto Z2 Play Akan Dongkrak Pangsa Pasar

Laporan dari Bangkok

-

Motorola Optimis Moto Z2 PlayBangkok, Selular.ID – Brand legendaris Motorola resmi memperkenalkan varian terbaru, Moto Z2 Play, untuk pasar Asia Tenggara di Bangkok (5/7/2017). Lewat smartphone yang mengusung teknologi modular ini, Motorola semakin optimis pangsa pasar mereka bisa lebih meningkat di kawasan regional, terutama Indonesia pada 2017.

Menurut Augustin Becquet, Executive Director of Asean, Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility, Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Lenovo dan Motorola. Dengan permintaan ponsel mencapai lebih dari 40 juta unit per tahun, khususnya smartphone yang tumbuh pesat, Indonesia kini menjadi pasar terbesar kedua setelah China di kawasan Asia Pasifik, mengalahkan India.

“Kehadiran kembali Motorola sejak akhir tahun lalu, menunjukkan Indonesia adalah pasar yang sangat strategis. Kami fokus untuk terus menghadirkan produk yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan konsumen”, ujar Augustin.

Augustine menambahkan, saat ini pangsa pasar Lenovo dan Motorola telah mencapai pertumbuhan yang signifikan. Hingga akhir 2016, sudah berada di posisi lima besar. Kehadiran varian baru, termasuk Moto Z2 Play, membuatnya optimis market share Lenovo dan Motorola akan semakin meningkat.

“Pada akhirnya dalam beberapa tahun ke depan, target kami bisa mencapai tiga besar di Indonesia”, kata Augustin optimis.

Latest