Tuesday, October 27, 2020
Home News Startup Mang-Jek Persiapkan Diri Jadi Brand Ambassador Asian Games 2018

Mang-Jek Persiapkan Diri Jadi Brand Ambassador Asian Games 2018

-

mangjek

Jakarta,Selular.ID – Transportasi online sekarang ini sudah mulai menjamur di beberapa kota di tanah air. Salah satu startup asal Palembang yakni Mang-Jek, diketahui sedang berupaya melobi pemerintah setempat untuk dapat ikut serta dalam perhelatan Asian Games 2018. Upaya itu dilakukan agar kedepannya Mang-Jek mendapat tempat di hati konsumen dan dapat bersaing bersama layanan transportasi online lain.

“Kami sedang menyempurnakan aplikasi serta penambahan layanan agar Mang-Jek dapat ikut serta dalam Asian Games 2018 dengan menjadi brand ambassador. Selain itu, pemkot juga menginginkan (menjadi brand ambassador) karena Mang-Jek asli buatan anak Palembang,” ujar Taufan Apriyanto selaku Chief Growth Officer dalam pesan singkatnya yang diterima Selular, Rabu (25/7).

Mang-Jek juga akan menghadirkan layanannya untuk para wisatawan asing maupun lokal untuk mencari spot pariwisata di daerah Palembang.” Kami juga akan menghadirkan layanan untuk wisatawan yang sedang berlibur dan mencari spot untuk berpariwisata.” tambah Taufan.

Selain itu, hadirnya Mang-Jek juga membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat yang berada di sekitar Kota Palembang. Masyarakat sekitar juga tidak menentang hadirnya layanan ini, karena mereka ikut bangga atas hadirnya Mang-Jek ditangan anak Palembang.

Layanan Mang-Jek juga didukung oleh para komunitas pengembang aplikasi seperti PHP Indonesia chapter Palembang dan Developer Palembang.

Seperti diketahui, Mang-Jek adalah salah satu layanan transportasi online yang berdiri pada bulan Desember 2016 lalu. Layanan Mang-Jek untuk  saat ini hanya tersedia di kota Palembang, Jambi, dan Lampung. Kedepannya, Mang-Jek juga akan berekspansi ke kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangeran, dan Bekasi.

Latest