spot_img
BerandaNewsLogitech Akuisisi Astro Gaming Dengan Nilai Fantastik

Logitech Akuisisi Astro Gaming Dengan Nilai Fantastik

-

astro dan logitech

Jakarta, Selular.id  Sebagai brand aksesoris Logitech coba memperluas bisnisnya, brand ini melihat bahwa industri game sekarang cukup menjanjikan dengan pertumbuhan yang cukup cepat. Sehingga baru-baru ini Logitech mengakuisisi Astro Gaming dengan harga akuisisi US$ 8.5 juta atau sekitar Rp1,1 triliun.

Diberitakan The Verge Ini merupakan langkah strategis untuk mendapatkan lompatan awal di pasar konsol. Logitech sebelumnya mengabaikan pasar ini dan mereka lebih fokus pada konsol PC.

Menurut  Ujesh Desai, wakil presiden dan general manager Logitech G,Astro diketahui sebagai perusahaan yang bagus dan sangat menghargai desain yang baik. Ini yang  melatar belakangi akuisisi.

“Kami telah bekerja tanpa lelah untuk menyediakan peralatan game yang membuat permainan lebih menyenangkan dan memberi Anda alat yang Anda butuhkan untuk bersaing agar menang.”tutur  Ujesh Desai  dalam blognya seperti diberitakan The Verge

Dia juga menuturkan kalau  logitech cukup senang untuk berbagi bahwa dengan akuisisi ini telah menemukan kecintaan yang sama terhadap desain gaming di anggota tim terbaru kami

Dari pernyataan itu sangat jelas bahwa PC gaming akan menjadi domain seri Logitech G, sementara konsol akan mendapatkan penanganan Astro.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru