Beranda Aksesoris Buat yang Beraktivitas Mobile, Aksesoris Ini Wajib Dimiliki

Buat yang Beraktivitas Mobile, Aksesoris Ini Wajib Dimiliki

-

aksesoris wellcommJakarta, Selular.ID – Di era digital keberadaan aksesoris bukan hanya sebagai pelengkap smartphone guna menambah cantik, namun juga memiliki fungsi yang cukup baik dalam memenuhi kebutuhan pemiliknya khususnya untuk mendukung aktifitas penggunanya yang mobile.

Berikut aksesoris yang penting untuk dimiliki:

Power Bank

Powerbank adalah sebuah alat yang kecil yang praktis dan mudah di bawa kemana-mana, powerbank ini sendiri mempunyai fungsi untuk men-charge kembali ponsel atau gadget anda saat gadget anda mulai kehabisan daya saat anda berada di luar ruangan yang tidak terdapat stop kontak atau colokan listri

GameKlip

Game mobile banyak diandalkan penggunanya saat membuang kejenuhan seperti menghadapi macet atau sedang menunggu, dan GameKlip adalah pilihan utama bagi para gamer mobile yang ingin mengambil kecanduan mereka membuat takik. GameKlip ini memungkinkan Anda untuk “klip” PlayStation 3 controller untuk smartphone Anda, sehingga terlihat dan bertindak hampir seperti sebuah mesin game portabel. Dengan menghubungkan melalui kabel OTG.

Charger Wireless Pad

Pengisian tanpa kabel untuk smartphone mungkin salah satu solusi jika kalian malas untuk colok sana colok sini, jadi dengan aksesoris ini kalian tidak perlu lagi sibuk-sibuk mencari kabel charger atau kepala charger yang sering hilang dan berpisah entah kemana.

SIM Card Ejector

Beberapa jenis smartphone, memiliki lubang kecil di bagian sisinya yang perlu ditusuk untuk mengeluarkan SIM card tray holder atau dudukan kartu SIMnya. lubang kecil ini berfungsi untuk membuka sim card pada handphone, kalian harus siapkan aksesoris ini jika ingin mengganti SIM.

USB OTG Cable

Kabel USB OTG (On The Go) ini sangat berguna jika kalian perlu memindahkan data dari USB flashdisk atau harddisk eksternal ke dalam smartphone. Lebih praktis dan cepat. Namun sebelumnya, pastikan dulu bahwa smartphone yang mendukung fitur OTG ini.

Flashdisk OTG

Jika tidak ada kabel OTG kalian bisa membeli Flashdisk OTG jadi tidak perlu repot-repot menggunakan kabel OTG dan tidak perlu repot-repot untuk memindahkan data dari flasdisk ke komputer lalu ke handphone karena dengan flashdisk ini sudah bisa langsung menghubungkan.

Micro SD Adapter

Adapter ini menyesuaikan fungsi micro SD yang kecil menjadi kompatibel dengan slot SD card. Biasanya digunakan apabila perlu menggunakan micro SD sebagai kartu memori di kamera digital atau DSLR, atau bisa juga langsung menggunakan komputer atau laptop yang sudah suport SD Card.

SIM Card Adapter

Aksesoris ini memungkinkan kartu SIM yang lebih kecil digunakan di ponsel lain dengan ukuran kartu SIM lebih besar. Ada tiga jenis adapter, yaitu nano-to-micro, micro-to-mini, dan nano-to-mini.

Kabel Data

Fungsi utamanya yaitu untuk menstranfer data dari handphone ke PC/Laptop atau bisa juga sebaliknya. selain untuk transfer data bisa juga digunkan untuk penghubung pengisian daya dari ponsel ke komputer atau laptop. Kabel data banyak jenisnya sesuai tipe ponsel yang kalian pakai. Ada mini-USB, micro-USB, atau lighnting cable untuk produk Apple.

Shutter Remote

Shutter remote atau Tombol Narsis (Tomsis) ini merupakan tombol khusus yang diciptakan sebagai pengganti tombol kamera pada Smartphone Android. Tomsis berguna pada saat melakukan foto portrait / foto diri sendiri menggunakan Tripod / monopod, sehingga Anda dapat mengambil foto diri Anda tanpa timer dan tanpa perlu menekan tombol kamera pada Smartphone kalian.

Waterproof Phone Bag

Sarung ini khusus untuk handphone, muat handphone ukuran kecil hingga besar. Melindungi handphone dari siraman air. Cocok untuk dipakai sehari-hari, melindungi handphone dari debu atau siraman air hujan. Juga cocok dipakai saat renang atau liburan ke pantai, melindungi handphone dari cipratan air. Dengan double seal dapat melindungi handphone dari kemasukan air, Anda bisa santai bermain air sambil memotret pemandangan di sekitar pantai atau pemandangan bawah laut, tahan hingga kedalaman 20 meter. Atau sambil nelpon di saat hujan. Sarung ini dapat dikalung ke leher, sudah dilengkapi tali leher, tali dapat dipanjang
pendek.

Smartphone Stabilizer

Jika smartphone kalian tidak memiliki stabilizer ataupun fitur stabilizer smartphone pengguna kurang mumpuni, kalian bisa menggunakan stabilizer tambahan, yang akan membantu pengguna menghasilkan foto dan video yang halus tanpa getaran. Aksesoris ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang suka membuat video lewat smartphone.

Artikel Terbaru