Tuesday, August 20, 2019
Home Devices Panaskan Persaingan, Haier Gaet Datascrip Jadi Distributor Smartphone Terbarunya

Panaskan Persaingan, Haier Gaet Datascrip Jadi Distributor Smartphone Terbarunya

-

IMG-20170607-WA0025Jakarta, Selular.ID – Kiprah Haier dalam persaingan bisnis ponsel di Tanah Air, bisa dikatakan sekarang ini kalah tenar dibanding beberapa kompatriotnya, yang juga datang dari negeri Tiongkok.

Akan tetapi kondisi tersebut, tidak membuat Haier berhenti meramaikan pasar ponsel di Tanah Air. Untuk membuktikan komitmennya dalam persaingan ponsel di negeri ini, Haier melakukan kerja sama dengan PT Datascrip.

Wang Z.Z, President Director Haier Telecom Co. Ltd, menuturkan, dengan kerja sama tersebut, pihaknya secara resmi menggaet PT Datascrip, sebagai distributor tunggal untuk memasarkan produk terbaru Haier di Indonesia.

“Kami bangga bisa bekerja sama dengan PT Datascrip sebagai mitra distribusi Haier Mobile di Indonesia. Dengan pengalaman di pasar konsumen, kami berkomitmen untuk hadirkan produk berkualitas dan terjangkau bagi konsumen Indonesia,” ujar Wang Z.Z.

Lewat kerja sama ini, Haier akan meluncurkan smartphone terbarunya yakni, tipe Leisure L7. Haier Leisure L7 sendiri, sudah diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC 2017) di Barcelona, Spanyol

Sementara iti, Bobby Ivan, Manager PT. Datascrip, menjelaskan, meski Leisure L7 punya spesifikasi mirip dengan smartphone lain, produk tersebut tetap memiliki kualitas mumpuni.

“Spesifikasi mungkin bisa sama, namun kualitas Leisure L7 tidak kalah kelas dengan kompetitor. Selain itu Leisure L7 juga punya keunggulan dari segi harga, dimana nilai jualnya lebih terjangkau,” tutur Bobby.

Terkait dengan spesifikasi, ponsel yang membidik segmen menengah ini telah dipersenjatai, layar Full HD (1920×1080 piksel) berukuran 5,5 inci, OS Android 7.1 Nougat, kamera utama 13MP, lensa sekunder 5MP, dan baterai 3000 mAh.

Dapur pacu Leisure L7 menggunakan, Qualcomm Snapdragon 430 (1,4GHz), RAM 3GB, memori internal 32GB. Untuk mendapatkan Leisure L7, konsumen harus menyiapkan dana Rp 2.099.000.

Latest