Beranda Devices OnePlus 5 Tersedia di Beberapa Negara Bulan Ini

OnePlus 5 Tersedia di Beberapa Negara Bulan Ini

-

oneplus 5Jakarta, Selular.ID – Setelah sebelumnya muncul di situs benchmark Geekbench, dan muncul di situs benchmark lainnya yatu GFXBench. OnePlus 5 resmi diluncurkan dan akan tersedia di beberapa negara bulan Juni ini.

Di Amerika Serikat dan Kanada, ponsel OnePlus ini akan tersedia pada 27 Juni mulai harga USD479 untuk tipe standar dan USD539 untuk versi yang lebih besar.

OnePlus 5 juga akan hadir di sebagian besar negara Eropa, antara lain adalah Austria, Belgia, Bulgaria, Inggris Raya, Spanyol, Swedia, Belanda, Polandia, Yunani, Jerman dan Portugal, mulai harga 499 euro.

Sementara Di Asia, untuk saat ini OnePlus 5 dilepas ke tiga pasar, yaitu India, Cina, dan Hong Kong dengan kisaran harga mulai dari 3.688 Dollar Hong Kong.

Ponsel terbaru perusahaan asal Cina ini memakai chispet terbaru dari Snapdragon 835 didukung CPU Adreno 540 serta RAM 8GB dan kapasitas internal 128GB untuk versi Midnight Black. Sementara itu, baik pada bagian belakang dan depan tersemat kamera beresolusi 16MP, dan diperkirakan mengusung setup kamera belakang ganda.

Salah satu kamera pada bagian belakang ponsel ini disebut bertugas untuk menjadikan foto dengan warna monokrom menjadi lebih tajam. Selain itu, salah satu sensor pendukung kamera perangkat ini mengusung sensor 20MP.

OnePlus 5 akan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 dengan sentuhan antarmuka khas OnePlus, yaitu Oxygen OS.

Artikel Terbaru