Friday, November 15, 2019
Home Apps Baru Tiga Bulan Ciptakan Aplikasi, Ini Target Rework Tahun Ini

Baru Tiga Bulan Ciptakan Aplikasi, Ini Target Rework Tahun Ini

-

1493288097

Jakarta,Selular.ID Saat ini bekerja diluar kantor banyak dilakukan bagi bagi para pekerja mobile. Sehingga mereka membutuhkan.tempat kerja yang aman dan nyaman. Melihat peluang itu membuat aplikasi mobile coworking platform, Rework, menargetkan 1.000 pengguna yang mengunduh aplikasi tersebut sampai akhir 2017.

Aplikasi Rework sendiri, merupakan platform yang menyediakan tempat kerja modern dengan berbagai fasilitas bagi para pekerja mobile. Walaupun aplikasi Rework disiapkan selama tiga bulan namun Vanesa Hendriadi Founder dan Ceo Rework, optimis mampu mencapai target yang sudah direncanakan

Vanessa menuturkan bahwa aplikasi Rework merupakan mobile apps di Indonesia yang bertujuan untuk membantu para pelaku profesional, startup, hingga korporat untuk memperluas jaringan bisnis dan mempermudah para pelaku tersebut untuk bekerja secara fleksibel, tanpa terikat waktu dan tempat.

“Rework memberikan solusi dalam menyediakan tempat kerja yang nyaman dan fleksibel, tetapi juga akses dan teknologi untuk membangun ekosistem yang kondusif untuk tumbuh bersama,” kata Vanessa

Menurut Vanessa, Rework telah memiliki coworking space yang terletak di kawasan City Walk Sudirman, dan Setiabudi 2 di Kuningan, Jakarta Selatan. Kedua coworking space tersebut, lanjut dia, menyediakan berbagai fasilitas yang terintegrasi dengan teknologi terkini untuk para pekerja yang mobile.

“Mulai hari ini dapat diunduh di Google Play store maupun App store. Ada tiga fitur utama dalam aplikasi tersebut, yaitu book space instantly, attend bisnis event, dan join vibrant community. Saat ini kami sudah memiliki 200 member, dan targetnya sampai akhir tahun ini bisa mencapai di atas 1.000 user yang mengunduh aplikasi ini,” ujar Vanessa.

Kehadiran aplikasi yang menyediakan coworking space ini, kata Vanessa, seiring dengan gaya hidup modern dan juga gaya hidup yang menonjolkan teknologi sebagai fasilitas utama dalam meningkatkan produktifitas.

Vanessa menambahkan, pihaknya akan membangun lebih banyak lagi coworking yang disasar untuk komunitas bisnis (enterpreneur) yang menginginkan situasi kerja yang mobile. Selain, wilayah Jakarta, Rework juga akan dibangun di wilayah luar Jakarta. Namun, Vanesaa belum bisa memastikan wilayah mana saja yang akan menjadi target.

Latest