Monday, November 18, 2019
Home Devices Alcatel Go Flip, Ponsel Lipat Sederhana Berkekuatan 4G

Alcatel Go Flip, Ponsel Lipat Sederhana Berkekuatan 4G

-

alcatel flip go

Jakarta, Selular.ID – Alcatel mencoba menghidupkan kembali ponsel flip yang telah kehilangan penggemarnya. Vendor ponsel asal Perancis ini baru saja meluncurkan ponsel baru “Alcatel GO Flip” di Amerika. Seperti namanya, ponsel ini mengusung body berdesain flip atau lipat yang hanya menyajikan kemampuan sederhana seperti pesan teks, panggilan telpon dan layanan internet dasar.

Ponsel yang menyasar di segmen kelas menengah ini memiliki ukuran layar yang mungil dengan bentang 2.8-inci resolusi 320 x 240 piksel yang bisa menampilkan notifikasi ataupun jam dengan. Layar tersebut memang cukup kecil, namun bagi pengguna adanya layar ini pastinya sangat membantu ketika ada pesan atau panggilan masuk yang seketika akan mempermudah pengguna melihat notifikasi tersebut tanpa harus membuka lipatan ponsel ini.

Di bagian dapur pacu, Alcatel GO Flip memiliki dukungan prosesor dual-core clockspeed 1.1 GHz, RAM 512MB, dan memori internal 4GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB.

Meskipun datang sebagai ponsel terjangkau, Alcatel GO Flip ini juga menyediakan beberapa kelebihan, salah satunya adalah disertakannya lensa kamera 5MP tanpa dilengkapi sensor autofocus ataupun LED flash sehingga hanya sesuai digunakan pada kondisi siang hari.

Alcatel GO Flip juga dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Dan untuk membuatnya tetap bisa bertahan selama digunakan, Alcatel menawarkan baterai berkapasitas 482mAh.

Alcatel GO Flip dipasarkan dengan harga USD $75 atau kurang dari Rp1 juta. Saat ini ponsel hanya tersedia di Amerika Serikat melalui operator telekomunikasi T-Mobile.

Latest