Monday, July 22, 2019
Home Devices Mantap! Ponsel Fitur Ini Sudah Mendukung 4G

Mantap! Ponsel Fitur Ini Sudah Mendukung 4G

-

lava-connect-m1Jakarta, Selular.ID – Brand ponsel asal India, Lava, mengeluarkan ponsel fitur terbaru bertajuk Connect M1. Bukan sekadar ponsel fitur biasa, Connect M1 ternyata sudah support jaringan 4G dan diotaki oleh chip prosesor buatan Speadtrum, SC9820.

Selain didukung oleh teknologi SC9820, 28nm 1.2GHz dual-core ARM Corte A7 LTE dari Spreadtrum, memiliki kegunaan VoLTE dan dual SIM, ponsel ini juga disokong oleh RAM 512 MB dan ROM 4GB,  sebuah MicroSD hingga 32GB dan Facebook Lite telah terpasang.

Sebagai chipset ponsel dasar LTE pertama di dunia, Spreadtrum SC9820 memadukan prosesor 1.2GHz dual-core ARM Cortex-A7, ARM Mali-400 MP1 GPU bagi kecepatan grafis 3D  dan mendukung penggunaan jaringan TDD-LTE, FDD-LTE,  TD-SCDMA dan GSM. Produk itu mampu mendukung hingga kamera depan/belakang hingga 5MP, memainkan video 720P, layar FWVGA, layanan video VoLTE HD, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna ponsel dasar.

“SC9820 merupakan produk terobosan dari Spreadstrum,” ujar Dr. Leo Li, Chairman & CEO, Spreadtrum.

Spreadstrum, lanjuut Dr. Leo Li, selalu berkomitmen pada inovasi teknologi seluler dan menyediakan pengalaman pengguna yang berbiaya terjangkau dan terhubung secara keseluruhan.

“Kami menyambut baik kiprah Spreadtrum SC9820 untuk mendukung para pengguna ponsel dasar di seluruh dunia dan membantu mereka dalam mengakses internet serta menikmati konten digital dengan harga terjangkau,” tandasnya lagi.

Sejurus dengna itu pihak Lava, diwakili oleh Gaurav Nigam, Head – Product, Lava International berkata, menyatakan bahwa pihaknya berupaya untuk memikirkan masa depan dengan inovasi produk. Dia juga berujar bahwa kemitraan Lava dengan  Spreadtrum Communications menjadi langkah lebih maju untuk mewujudkan visi tersebut.

“Tak hanya itu, kerja sama ini akan memperkuat koneksi digital di India dan menyediakan pengalaman pengguna yang disukai konsumen. Perpaduan LTE SoC platform, SC9820 dengan teknologi seluler Lava menjadi arah strategis yang akan memberdayakan para pelanggan kami dalam memanfaatkan teknologi termutakhir supaya mereka bisa beralih dari era 2G & 3G ke jaringan 4G dengan biaya terjangkau,” tutupnya.

Latest