Monday, October 21, 2019
Home News E-Commerce Gogobli Akan Buat Aplikasi B2C, Jika Sudah Memenuhi Target Ini

Gogobli Akan Buat Aplikasi B2C, Jika Sudah Memenuhi Target Ini

-

gogobli
Jakarta, Selular.ID – Sebagai e-commerce yang menghubungkan konsumen, toko dan principal secara business to business (B2B), dan business to customer (B2C), Gogobli mengakui kalau saat ini e-commerce yang menyediakan khusus produk kesehatan dan kecantikan hanya memiliki aplikasi untuk B2B, sementara aplikasi B2C, hingga saat ini belum hadir.

Namun Joe Hansen Chief Operating Officer memiliki alasan kenapa Gogobli belum membuat aplikasi untuk B2C seperti aplikasi untuk Android dan iOS, menurutnya Gogobli menargetkan Quality Performmance Index (QPI) terlebih dulu agar ketika aplikasi dibuat benar-benar menguntungkan bagi Gogobli.

“Saat ini member B2C lima ribu member, kami harus mencapai target QPI yang sudah menjadi standard kami dulu, berapa target QPI yang harus kami penuhi, kami tidak bisa share,” ujar Joe di sela-sela ramah tamah di Jakarta baru-baru ini.

Lebih jauh Joe menuturkan banyak e-commerce yang saat mengenalkan produknya sudah hadir dengan aplikasi B2C, menurutnya aplikasi itu banyak diunduh untuk customer yang royal. Sehingga itu juga menjadi pertimbangan Gogobli.

Untuk aplikasi B2C Joe mengharapkan bisa segera hadir tahun ini juga, seiriing dengan bertambahnya member B2C. Joe menambahkan untuk saat ini member B2B lebih banyak dari member B2C yakni 11.500 member

Latest