Thursday, July 18, 2019
Home News E-Commerce E-comerce Gogobli Garap Pasar Kesehatan dan Kecantikan di Indonesia

E-comerce Gogobli Garap Pasar Kesehatan dan Kecantikan di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Industri e-commerce kehadiran pemain baru yakni Gogobli. Situs belanja online ini mengkhususkan diri dalam penjualan produk kesehatan dan kecantikan.

Joe Hansen, Chief Operating Officer Gogobli dalam situsnya mengungkapkan, bahwa Gogobli hadir pada Mei 2016, dan sampai saat ini Gogobli sudah  mendapatkan 5.000 pengguna setiap harinya.

“Gogobli difokuskan untuk penjualan produk kesehatan dan kecantikan, kedua produk tersebut selalu dibutuhkan oleh masyarakat,”ujar Joe Hansen

Dikatakan Joe Hansen  produk kecantikan dan kesehatan merupakan jenis produk yang langsung digunakan sehingga diperlukan kepercayaan konsumen bahwa produk tersebut sangat aman.  Dia juga mengemukakan alasan kenapa menyediakan produk kecantikan dan kesehatan.

Menurutnya, pangsa pasar produk kecantikan di Indonesia cukup besar. Berdasarkan data, di tahun 2015 lalu penjualan produk kesehatan dan kecantikan mencapai US$ 4,3 milliar.

“Nilai yang cukup besar ini, ini membuat kami optimis bertarung di pasar ini,” ujar Joe Hansen

Gogobli menjamin kualitas produk yang dijual, e-commerce ini hanya mengambil produk dari produsen yang memenuhi persyaratan bahwa produknya sudah terdapat oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Joe Hansen menambahkan, beberapa produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia tidak semuanya tersebar merata di seluruh negeri ini. Karenanya, kehadiran Gogobli ditujukan untuk mempermudah masyarakat guna mendapatkan akses ke produk tersebut dengan kualitas yang terjamin.

Latest