Bukalapak Ungkap Kampanye Kreatif ‘Medok Return’

medok-returnJakarta, Selular.ID – Bukalapak kembali membuat kampanye kreatif, kali ini dengan mengangkat web series Medok Pendekar Jari Sakti berjudul ‘Medok Returns’.

Episode Medok Returns ini kembali diangkat karena melihat animo netizen terhadap web series Medok Pendekar Jari Sakti yang sangat tinggi. Tokoh Mas Medok pertama kali dikenalkan tahun lalu oleh Bukalapak lewat rangkaian kampanye Pahlawan. Web series ini telah mendapatkan penghargaan dari YouTube sebagai Iklan Video Terpopuler di Indonesia 2016 lalu.

Episode Medok Returns menceritakan mengenai Brother John, guru Mas Medok, mencari Mas Medok ke berbagai penjuru untuk menurunkan ilmu Jari Pamungkas, warisan dari ayah Mas Medok.

Namun Mas Medok tak kunjung kembali ke perguruan. Brother John lalu membuat onar agar namanya beken dan sampai ke telinga Mas Medok. Mas Medok rupanya memiliki pandangan yang berbeda. Brother John pun murka, dan perkelahian tak terelakan.

“Episode Medok Returns ini berupaya untuk menginspirasi masyarakat Indonesia bahwa berbeda pandangan, bukan berarti melawan. Kalau bisa menyadarkan, buat apa mengalahkan? Kalau bisa merangkul, buat apa memukul? Karena semakin tinggi ilmu manusia, semakin banyak memberikan kontribusi yangberarti bagi diri sendiri maupun masyarakat,” tulis Bukalapak.