Beranda Devices Apple Watch 3 Hadir Dengan Pembaruan Khusus Pada Layarnya

Apple Watch 3 Hadir Dengan Pembaruan Khusus Pada Layarnya

-

apple-watch-series-2-0017-640x426-c
Jakarta, Selular.ID – Jam pintar seri 2 belum lama dikenalkan Apple, namun Apple dikabarkan sedang menyiapkan generasi penerusnya. Apple bakal mengusung nama Apple Watch Series 3, dan akan dikenalkan pada kuartal ketiga 2017.
Seperti yang banyak diberitakan bahwa Apple akan melakukan pergantian pada panel layar iPhone terbarunya yakni iPhone 8. Namun pembaruan desain layar tidak hanya untuk iPhone saja.
Karena seperti diberitakan digital trend perusahaan asal California ini akan menggantinya di jam tangan pintar Apple Watch 3.​Jika untuk melakukan upgrade layar iPhone 8 Apple menggandeng Samsung, untuk jam pintar 3, Apple kabarmya akan menggandeng perusahaan yang baru diakuisisinya bernama LuxVue. Hal ini juga menandai akuisisi Apple sejak dua tahun lalu.
Dalam informasi disebutkan, bahwa Apple bisa mulai menggunakan micro LED untuk Apple Watch Series 3.
Sebelumnya, Apple mengajukan paten yang menyarankan agar perubahan semacam itu bisa terjadi. Selain itu, laporan tersebut menunjukkan bahwa Apple berpotensi menggunakan teknologi micro LED di iPhone-nya.
Untuk spesifikasinya, Apple Watch Series 3 dikatakan tidak bakal mengusung banyak fitur baru. Melainkan, Apple bakal menyematkan baterai dengan kapasitas lebih besar di perangkat jam tangan pintar barunya tersebut.
Begitu juga desainnya yang tak bakal mengalami perubahan. Apple Watch Series 3 bakal memiliki desain dan faktor bentuk serupa seperti Apple Watch Series 2 yang ada saat ini di pasaran.
Kendati Apple Watch Series 3 mengusung desain yang sama saja seperti pendahulunya, Apple diiharapkan bakal menambahkan sejumlah fitur baru di perangkat jam tangannya itu. Sebagaimana, Apple Watch Series 2 yang dilengkapi GPS, anti-air yang ditingkatkan, dan layar lebih terang disamping desainnya mirip seperti Apple Watch generasi awal.

Artikel Terbaru