Sunday, June 16, 2019
Home Devices Selain Hitam dan Silver, Ini Varian Warna Samsung S8

Selain Hitam dan Silver, Ini Varian Warna Samsung S8

-

warna samsung S8 unggu

Jakarta, Selular.ID – Seperti yang sudah banyak dikabarkan bahwa dalam waktu dekat sekitar akhir Maret atau April 2017 dalam sebuah acara di New York Amerika Serikat, Samsung akan umumkan kehadiran dua seri peremiumnya yakni Samsung S8 dan S8, Plus.

Kabar terbaru mengenai Samsung S8 adalah mengenai varian warna yang baru dalam smartphone Samsung, jika biasanya smartphone Samsung tampil dalam warna putih dan biru, kabarnya S8 dan S8 plus hadir dalam pilihan warna lain selain hitam dan silver.

Seperti dikutip Phone Arena warna unggu akan tersedia. Jadi akan ada tiga pilihan warna untuk Samsung S8. Informasi itu didapat dari Roland Quandt seorang analisis yang informasinya selalu tepat.

Dalam tweetnya di Twitter, Roland selain menyebutkan warna S8 dia juga membeberkan harga untuk ponsel baru Samsung untuk pasar Eropa. Menurut dia Galaxy S8 dibanderol dengan harga €799 atau sekitar Rp11,3 jutaan. Sedangkan S8 plus dibandrol dengan harga dijual seharga € 899 (Rp 12,7 juta). Jadi, tampaknya, seri Galaxy S8 akan lebih mahal daripada Galaxy S7.

Baru-baru ini, Galaxy S8 dan S8 Plus juga dirumorkan bakal memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dari pendahulunya, Galaxy S7. Galaxy S8 didukung dengan baterai kapasitas 3.250 mAh. Sementara baterai Galaxy S8 Plus bisa lebih besar lagi, yakni 3.750 mAh.

Sebelumnya, Galaxy S7 dan S7 edge sendiri hanya mempunyai kapasitas baterai masing-masing 3.000 dan 3.600 mAh.

Latest