spot_img
BerandaDevicesResmi, Huawei P10 Lite Juga Bawa Kamera Efek Bokeh

Resmi, Huawei P10 Lite Juga Bawa Kamera Efek Bokeh

-


huawei-p10-lite

Jakarta, Selular.ID – Akhirnya, setelah sempat beredar dalam bentuk rumor, kehadiran Huawei P10 kini sudah beranjak resmi.

Tidak berbeda jauh dari kabar sebelumnya, Huawei P10 Lite membawa spesifikasi, di antarany layar 5.2 inci beresolusi 1080p.

Adapun dari sisi jeroan, P10 Lite menanamkan chip octa-core Kirin 658, yang di dalamnya tersemat CPU A53 dan GPU Mali-T830MP2. Selain itu, smartphone juga dibekali RAM 4 GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas via kartu microSD.

Dari sisi fotografi, P10 Lite ditopang oleh kamera utama 12MP dengan f/2.2 dan kamera depan 8MP.

Menariknya, di sektor fotografi, Huawei juga menyuntikkan fitur mode Potrait Selfie seperti yang ada di P10 versi flagship. Dengan demikian, P10 Lite juga sudah memiliki kemampuan ambil foto selfie dengan efek bokeh.

Berlanjut ke spesifikasi lainnya, Huawei P10 Lite dibekali baterai 3000 mAh yang sudah memiliki kwnampuan fast charging 18W. Huawei P10 Lite menjalankan Android Nougat dipermanis dengan EMUI 5.1 yang di dalamnya sudah tercakup ditur knuckle geature, Quik integration, perforna yang lehih baik, Power Saver 5.0, dan memory optimizations.

Secara resmi Huawei P10 Lite akan diluncurkan pada 31 Maret dengan varian warna Midnight Black dan Paltinum Gold. Menurut informasi, Huawei P10 Lite sudah dijajakan secara pre-order di Inggris dengan harga 299 poundsterling.

Baca juga :  Rumor: Huawei Bakal Hadirkan Laptop Anyar yang Didukung Aplikasi Android
spot_img

Artikel Terbaru