fitnesia aplikasi

Jakarta, Selular.ID – Dengan pilihan merchant yang tersebar di daerah Jabodetabek, Fitnesia memberikan pilihan kepada pengguna untuk memilih aktivitas seperti olah raga, ataupun merawat kecantikan dengan pilihan merchant yang tersebar di Jabodetabek. Dengan aplikasi ini pengguna dapat bebas fitness dan olahraga dimana saja tanpa perlu membayar membership.

“Tidak hanya Pengguna juga akan mendapatkan diskon 30 hingga 70% dibandingkan datang langsung ketempat spam gym ataupun salon kecantikan” kata Bobby Simon, CEO Fitnesia dalam keterangan resminya.

Dijelaskan Boby pengguna hanya perlu untuk mendownload di App Store dan Google Play atau membuka website resmi Fitnesia, dalam aplikasi tersebut sudah tersedia jadwal aktivitas dari berbagai kategori yang dapat disesuaikan dengan waktu dan wilayah yang diinginkan oleh pengguna.

Menurut Bobby Fitnesia saat ini merupakan jaringan gym, studio, salon, spa, dan wahana terbesar di Indonesia dengan ratusan partner. Untuk kedepannya Fitnesia akan menambahkan produk lain seperti makanan, akses ke club hiburan, kelas seni, kelas memasak dan produk-produk lainnya untuk melengkapi servis yang diberikan.

Dengan aplikasi Fitnesia, konsumen hanya butuh melakukan tiga tahap untuk menemukan aktivitas favoritnya dengan mencari akses semua gym, studio, fasilitas olahraga, spa, massage, dan salon. Kemudian pesan aktivitas yang cocok dan hemat hingga 70%, lalu nikmati dengan datang dan lakukan aktivitas

Fitnesia membagi beberapa kategori aktivitas yang ditawarkan seperti Yoga & Pilates, Gym, Sport, Martial Arts, Dance, Functional Strength, Spa, Massage, Brows & Lashes, Leisure, Nails, Hair Removal, Hair, Facial, Slimming, dan Foot Reflexiology yang akan mempermudah konsumen untuk menentukan pilihan aktivitas yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Untuk menggunakan Fitnesia, pengguna melakukan top up credit sebelum melakukan pemesanan aktivitas. Top Up dilakukan dengan menggunakan beberapa alternatif pembayaran seperti menggunakan kartu kredit visa atau mastercard, doku wallet, mandiri clickpay, danamon online banking, IB Muamalat, Bank / ATM Transfer, dan Mini Market (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson, dan dan-dan),”tutup Bobby