SHARE

iPad

Jakarta, Selular.ID – Sudah dari awal tahun Apple diberitakan akan mengenalkan jajaran iPad Pro terbarunya, dan tampaknya kabar itu benar adanya, pasalnya keempat model iPad ini telah diuji di San Francisco dan Cupertino.

Seperti diberitakan Phone Arena, ke empat seri iPad Pro akan di beri label, Apple iPad Pro 9,7 inci 2, Apple iPad Pro 10,5 inci, Apple iPad Pro 12,9 inci 2 dan Apple iPad Mini Pro.

Dalam laporan itu diinformasikan mengenai ke empat seri iPad Pro, yakni
iPad Pro 9,7 inci 2 akan didukung oleh chip A9, yang sama dengan yang ditemukan di Apple iPhone 6s. Sedangkan model 10,5 inci diperkirakan memiliki fitur bezel tipis dan tidak berbeda jauh dengan iPad Mini Pro. Sementara iPad Pro 12.9-inch 2 akan memiliki chip Apple A10X.

Keempat tablet itu akan tersedia dalam warna Space Grey, Silver, Gold dan Rose Gold, dan masing-masing akan hadir dengan penyimpanan internal bawaan 32GB/128GB/256GB.

Saat ini, Apple memiliki dua versi iPad Pro yang tersedia, yaitu iPad Pro 12,9 inci dan iPad Pro 9,7 inci. Kedua model mendukung Apple Pencil dan didukung oleh chip A9X.

Kabarnya Apple bakal mengumumkan lini iPad Pro barunya tersebut tanpa menggelar event melainkan, mereka bakal mengumumkannya dalam siaran pers.

Apalagi, kabarnya Apple bakal menunda peluncuran iPad Pro 10,5 inci hingga bulan Juni mendatang. Jadi kemungkinan Apple bakal menggelarnya di waktu yang lain.

Jika Apple tidak lagi menunda peluncuran ipad Pro, Apple menyebutkan bakal mengumumkan jajaran iPad terbarunya antara 20 Maret hingga 24 Maret 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here