Wednesday, July 17, 2019
Home News Bose Klaim Harga Produknya Sudah Bisa Dijangkau Banyak Orang

Bose Klaim Harga Produknya Sudah Bisa Dijangkau Banyak Orang

-

andre-gunawan-boseJakarta, Selular.ID – Setelah memiliki gerai di Central Park, Plaza Senayan, Grand Indonesia, dan Summarecon Mal Serpong, Bose kembali kembali membuka gerai baru di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Dibukanya Bose Store di empat lokasi berbeda itu, disebut sebagai upaya perusahaan untuk bisa melayani konsumen dari berbagai kalangan, tentu dengan produk yang juga bervariasi.

“Untungnya kita memiliki produk yang bisa melayani demografi customer yang berbeda-beda tersebut. Jadi, untuk barang-barang yang untuk anak muda, mungkin penjualannya (lebih tinggi) di Central Park. Sedangkan untuk yang lebih senior lebih banyak di Plaza Senayan,” kata Andre Gunawan, selaku General Manager Bose Indonesia.

Secara umum, lanjut Andre, penjualan Bose di gerai-gerai yang ada relatif cukup bagus. Ketika ditanya mengenai harga produknya, Andre mengatakan bahwa produknya kini sudah mulai bisa dijangkau banyak orang.

“Zaman dulu kita sangat diibaratkan barang kita sangat premium, padahal sebenarnya engga,” tandasnya.

Sekarang, kata Andre, speaker-speaker yang dijual Bose berada di level harga yang sudah mulai bisa dijangkau oleh banyak orang.

“Mulai dari headphone kita, range harganya mulai dari Rp1 juta-an. Jadi, sudah mulai terjangkau dan kita juga memberikan cicilan untuk mempermudah customer dalam membeli barang tersebut,” bebernya.

Bicara mengenai pasar perangkat audio secara umum, sejatinya selain Bose juga ada beberapa pemain yang juga meramaikan pasar di segmen yang sama. Dengan kiprahnya yang sudah 20 tahun di Indonesia, Bose merasa beruntung karena brand-nya disebut sudah cukup terkenal di Indonesia, terutama dari kualitas suara yang diberikan.

“Kalau kita ngomong Bose wah pasti bagus. Kita tidak mau menjelek-jelekan kompetitor, cuma berdasarkan pengalaman banyak konsumen kami yang lebih memilih Bose karena realibiti tersebut dan kualitas suara yang sudah pasti terjamin,” tutupnya.

Latest