Friday, August 23, 2019
Home News Segera Distop, Google Spaces Hanya Seumur Jagung

Segera Distop, Google Spaces Hanya Seumur Jagung

-

google-spacesJakarta, Selular.ID – Ini sejatinya menjadi bukti bahwa tidak semua layanan yang dikeluarkan Google menuai sukses. Google Spaces, salah satunya, di mana menurut kabar terbaru seperti dilansir Droid-Line, layanan ini akan segera ditutup pada bulan 17 April nanti.

Spaces merupakan layanan/aplikasi yang dirilis Google pada Mei 2016 lalu. Aplikasi ini dihadirkan dengan tujuan untuk memberikan pengalaman group sharing yang lebih baik.

Singkatnya, Spaces dimaksudkan sebagai produk yang tijukan bagi grup kecil dan sekumpulan orang yang dipersatukan dengan kepentingan yang sama. Melalui layanan ini, pengguna bisa berbagi link, foto, atau video. Rupanya alih-alih direspon baik pengguna, layanan ini ternyata justru jauh dari kata popular. Jadi, cukup beralasan jika Google berencana untuk menghentikan layanan yang gagal ini.

Sejurus dengan bakal dihentikannya layanan Google Spaces, mulai tanggal 3 Maret pengguna tidak lagi bisa membuat space, berbagi info, komentar, atau mengirim invites ke penggulan lain. Google Spaces sendiri akan dihentikan layanannya pada 17 April nanti. Alhasil, pengguna Spaces memiliki waktu yang cukup untuk menyimpan konten-konten yang mereka miliki.

Dengan kegagalan Spaces, Google dalam keterangan resminya mengatakan akan menggunakan apa yang telah dipelajari dari Spaces untuk meningkatkan produk dan layanan lainnya.

Latest