moto-mico

Jakarta, Selular.ID – Motorola Mobility terus menambah aksesoris-aksesoris keren bagi smartphone modular Moto Z agar pengguna tidak pernah mati gaya menggunakan smartphone premium tersebut. Salah satu aksesoris yang selalu merebut hati pengguna adalah yang berkenaan dengan baterai, tentunya. Bila daya tahan baterai ponsel melemah, maka pengguna tak bisa melakukan kegiatan rutin seperti browsing, mendengarkan musik, memutar video, atau apa saja.

Bila sebelumnya Moto sudah merilis Incipio Powerpack untuk kekuatan baterai cadangan, di waktu yang akan datang, ada aksesoris lain untuk baterai alternatif bernama Moto Mico. Bedanya, Moto Mico menyerap tenaga matahari untuk mengisi daya, sehingga tak perlu colokan kabel dan waktu tunggu baterai penuh lagi.

Baca Juga:  Video Review Moto Z: Smartphone Modular Performa Maksimal

Menurut lansiran dari Tech Droider, secara teori, selama panel surya di aksesoris ini memiliki akses ke sinar matahari, maka ponsel Moto Z tidak akan pernah kehabisan baterai. Panel surya ini sendiri bisa dilepas dari tubuh Mod. Moto Mico akan mengemas baterai 2,200mAh.

Tidak hanya itu saja, back cover ini juga mempunyai konektivitas USB-C sehingga bisa kompatibel dengan ponsel USB-C lainnya.

Moto Mico akan hadir pada tanggal 5 Februari mendatang melalui situs pada Indiegogo. Belum tahu kapan tiba di Indonesia untuk melengkapi varian Moto Mods lainnya