Beranda Devices Lenovo Tab 4, Bidik Semua Segmen Pengguna

Lenovo Tab 4, Bidik Semua Segmen Pengguna

-

lenovo-tab-4Jakarta, Selular.ID – Lenovo memboyong sejumlah produk baru ke MWC 2017.

Di antara produk adalah tablet Lenovo Tab 4. Lenovo menyatakan bahwa perangkat ini dibangun di atas fondasi tablet mainstream dengan menjadikannya lebih baik, menampilkan empat perangkat yang didesain dengan apik dan dibangun dengan kuat untuk semua anggota keluarga.

Guna memberikan pengalaman multimedia terbaik Lenovo Tab 4 8 dan Lenovo Tab 4 10 dilengkapi dengan dual speaker dan Dolby Atmos.

Selain dua seri tadi, Lenovo Tab 4 juga memperkenalkan lini premium terbaru untuk penikmat media, lewat Lenovo Tab 4 8 Plus dan Lenovo 4 10 Plus. Tablet ini menampilkan desain dual-glass yang menonjol dengan display full HD, prosesor yang kuat, dan baterai yang tahan hingga 12 jam.

Memperluas target segmen yang dibawa, Lenovo juga membawa konsep tablet jauh lebih lengkap dengan menyediakan tampilan untuk anak-anak serta produktivitas.

Untuk anak-anak, perangkat ini dilengkapi dengan bumper tahan banting, filter blue-light dan sepasang stiker 3M anti gores yang warna-warni.

Dari sisi pengalaman yang ditawarkan tablet ini juga dioptimalkan dengan adanya akun Lenovo Kid yang menawarkan konten khusus anak-anak, browser dengan situs web terpilih, dan alat pengatur jadwal untuk orangtuanya. Untuk mendukung produktivitas, tablet ini dapat berubah menjadi Android 2-in-1 dengan keyboard Bluetooth yang melengkapi tampilan antarmuka Lenovo Tab 4.

Dari sisi tampilan, tablet untuk juga menggabungkan taskbar untuk gonta-ganti aplikasi, dukungan multi-window, dukungan untuk shortcut keyboard yang biasa digunakan, dan optimisasi untuk mouse dan keyboard.

Kapan jajaran tablet Lenovo Tab 4 terbaru ini bakal dilempar ke pasar, dan berapa harganya belum diungkap lebih jauh.

Artikel Terbaru