Thursday, November 21, 2019
Home Devices Kodak dan Archos Kenalkan Tablet Untuk Pengemar Fotografi

Kodak dan Archos Kenalkan Tablet Untuk Pengemar Fotografi

-

kodak tablet

Jakarta, Selular.ID
– Pasar tablet tanah air sepertinya akan diramaikan pendatang baru, karena di beritakan Kodak yang identik dengan produk imaging, berencana mencoba memproduksi tablet untuk pangsa pasar pengemar fotografi. Rencananya Kodak akan merilis debut pertama tabletnya di semester satu 2017.

Seperti diberitakan GSM Arena, meskipun Kodak berencana memproduksi sendiri tablet tersebut, namun diinformasikan Kodak bakal menggandeng Archos lewat kerja sama lisensinya. Perusahaan asal Perancis, Archos, disebut akan menjadi rekan Kodak dalam menawarkan perangkat tablet tersebut.

Archos akan mulai memproduksi dan menjual tablet yang mengusung merek Kodak. Kodak sendiri memang memberikan lisensi penggunaan nama mereka untuk produk tablet yang akan diproduksi oleh Archos.

Brian Cruz, Vice President dan General Manager Consumer Product Group Kodak, mengaku optimis dengan tablet baru ini. Salah satu alasannya karena Archos merupakan pemain kunci dalam pasar tablet Eropa.

Archos sendiri selama ini lebih banyak bermain di pasar Eropa, dan bahkan disebut sebagai salah satu yang dianggap terdepan di bidang tablet. Hanya saja, produk mereka mungkin kurang begitu dikenal di luar benua tersebut, walaupun ada juga beberapa produk mereka yang dijual di Asia. Belum diketahui apakah hal ini berarti Kodak akan fokus ke Eropa dengan tablet baru tersebut.

Belum diketahui detail lengkap dari tablet Kodak bersama Archos ini. Namun, ada yang menyebutkan bahwa tablet itu akan menawarkan konektivitas 3G dan hadir dengan fitur menarik untuk penggemar fotografi dan videografi.

Namun belum ada kabar lebih spesifik dan detal terkait seperti apa fitur khusus untuk fotografi yang ditawarkan, mengingat bocoran spesifikasi menunjukkan kamera tablet ini hanya 8 MP saja.

Latest