Beranda News Enterprise Harga Bagus, Paket Pro Mobile Solution Indosat Ooredoo Lebih Murah dari ...

Harga Bagus, Paket Pro Mobile Solution Indosat Ooredoo Lebih Murah dari …

-

Herfini HaryonojpgJakarta, Selular.ID – Pasca merilis Paket Pro Mobile Solution, Indosat Ooredoo berharap bisa mendongkrak jumlah pelanggan korporat sebesar 50%. Demikian seperti dikatakan Herfini Haryono, selaku Director/Chief of Enterprise and Wholesale Indosat Ooredoo, di sela-sela acara peluncuran program baru tersebut pada Kamis (09/02).

Herfini membeberkan bahwa pelanggan korporat Indosat Ooredoo mencapai angka 400 hingga 500 ribu pelanggan. Meski marketnya agak terbatas, dengan produk seperti ini, pihak Indosat mengharapkan bisa mencapai peluang menambah hingga 50 persen.

Paket Pro Mobile Solution merupakan solusi baru yang ditawarkan Indosat Ooredoo untuk pelanggan korporat. Dengan paket ini pelanggan bisa menikmati sejumlah manfaat, di antaranya 1 terrabyte cloud storage, unlimited internet phone, unlimited internet di jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo, unlimited telepon dan SMS ke sesama nomor Indosat Ooredoo, Mobile Device Management, dan bundling dengan berbagai pilihan smartphone 4G terkini.

Sayangnya, berapa harga Paket Pro Mobile Solution tidak diungkap secara lebih jauh oleh Indosat Ooredoo. Namun, sebagai perbandingan, Herfini secara tegas mengatakan bahwa harga paket yang ditawarkan ini jauh lebih murah dibanding jika pelanggan membeli paket storage 1 Terrabyte secara terpisah.

“Jadi ya, yang pasti paket ini kalau tahu harga cloud storage yang 1 TB di luaran sekitar Rp1juta perbulan. Yang kita tawarkan jauh lebih murah di bawah itu. Alhamdulillah kita berhasil dapat best price yang bagus, sehingga kita bisa membuat penawaran dengan bundling dan segala macamnya yang juga lebih baik,” ungkap Herfini.

Seiring dengan peluncurannya, bagi pelanggan korporasi yang ingin memanfaatkan Paket Pro Mobile Solution, Indosat Ooredoo Business memberikan promo menarik berupa Gratis virtual PBX yang dilengkapi IVR (Interactive Voice Response) untuk setiap pembelian paket Pro Mobile Solution Minimal 10 nomor. Promo ini berlaku hingga 28 Februari 2017.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait