Tuesday, June 18, 2019
Home News Dengan Bantuan Aplikasi Mobile, Target Penumpang Transjakarta Naik 50%

Dengan Bantuan Aplikasi Mobile, Target Penumpang Transjakarta Naik 50%

-

IMG_20170202_083054Jakarta, Selular.ID – Hadirnya berbagai aplikasi pendukung smart city, membuat TransJakarta, optimis layanannya bisa lebih dinikmati lagi oleh lebih banyak konsumen. TransJakarta sendiri di tahun 2017, memiliki target dapat melayani 185 juta penumpang.

Sebagaimana disampaikan Budi Kaliwono,
Direktur Utama TransJakarta, untuk mencapai target tersebut, pihaknya tidak ragu untuk menjalin kerja sama dengan pengembang aplikasi pendukung.

“Agar target tercapai, saat ini kami sudah bekerja sama dengan aplikasi TRAFI. Semoga kerja sama ini berjalan lancar, sehingga target Trans Jakarta di tahun 2017 ini bisa terwujud,” harapnya.

Lebih lanjut Budi menuturkan, tahun lalu TransJakarta telah mengangkut 124 juta penumpang. Maka di tahun 2017, Trans Jakarta memiliki target dapat mencapai pelayanan kepada 185 juta penumpang.

“Peningkatan target sekitar 50 persen itu tentu, tidak lepas dari kerja sama kami dengan TRAFI. Di situ TRAFI bisa mendukung meningkatkan kapasitas kami,” ucapnya.

Sayang saat disinggung, perihal teknologi apalagi yang akan diadopinTransJakarta, di tahun 2017, Budi enggan membocorkan.
Ia hanya menjelaskan soal penambahan jumlah armada hingga rute yang dilalui busnya.

“Tahun ini TransJakarta akan menambah hingga mencapai 3.000 armada bus. Sedangkan rutenya akan ditambah menjadi 152 rute dari sebelumnya 80 rute perjalanan,” pungkasnya.

LIVE BLOG: PELUNCURAN OPPO RENO

Oppo Reno series mengedepankan kamera, performa dan juga daya tahan tahan baterai.

Latest