Saturday, July 11, 2020
Home Devices Nokia 8 Akan Andalkan Dua Kamera Belakang

Nokia 8 Akan Andalkan Dua Kamera Belakang

-

nokia_8Jakarta, Selular.ID – Nokia baru-baru ini menjadi pemberitaan dengan kabar Android Nokia 6. Ingin terus meramaikan industri smartphone,  Nokia kembali dikabarkan akan menambah seri terbaru  tahun ini.

Seperti dikutip Ubergizmo, informasi itu didapat dari bocoran gambar yang tersebar di internet. Ponsel yang fotonya beredar itu disebut-sebut bernama Nokia 8 yang bakal menggunakan dua kamera belakang. Kamera utama beresolusi 24MP, sedangkan kamera lainnya memiliki resolusi 12MP.

Laporan yang sama menyebutkan, Nokia 8 akan memiliki bentang layar QHD seluas 5,7 inci. Sebelumnya pada Nokia 6, layar yang diusung adalah Full HD.

Nokia 8 kabarnya memilih menggunakan Snapdragon 821 untuk mendukung performanya dan Nokia 8  hadir dengan memori internal 64GB atau 128GB.

Nokia juga  dikabarkan sedang mengembangkan sebuah asisten virtual bernama Viki yang bisa dikendalikan dengan perintah suara.

Sayangnya, belum ada kepastian apakah Viki akan tampil perdana di Nokia 8. Kabarnya, ponsel ini akan diluncurkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol bersama dengan perangkat Nokia lainnya.

Latest