Monday, September 16, 2019
Home News Lenovo Legion, Sub-Brand Gaming Terbaru di Indonesia

Lenovo Legion, Sub-Brand Gaming Terbaru di Indonesia

-

lenovo legion

Jakarta, selular.ID – Lenovo menyiarkan sub-brand terbarunya untuk PC Gaming, Legion by Lenovo. Legion merupakan perwujudan dari komitmen Lenovo untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan memberikan pengalaman gaming yang menyeluruh (immersive).

Sebelum memutuskan nama Legion ini, Lenovo telah melakukan riset, pengujian, mendengarkan, survei, dan bahkan mengumpulkan masukan langsung dari pengguna untuk mendapatkan pemahaman mendalam mengenai kesan mereka terhadap suatu produk. Begitulah cerita di balik terciptanya Legion by Lenovo, di mana tim khusus mengumpulkan masukan dan wawasan dari para gamer di berbagai negara tentang apa yang paling mereka inginkan dari perangkat PC gaming agar mendapatkan pengalaman gaming yang immersive.

Legion merupakan lini produk yang kuat dan sangat fleksibel, lahir dari komunitas gamer dengan satu tujuan yang sama, yaitu menjadikan pengalaman gaming yang lebih baik untuk para gamer.

โ€œDari tahap awal perumusah ide hingga pengembangan produk dan masukan pelanggan setelah pembelian, tim kami bekerjasama dengan erat bersama manajer produk, desainer, insinyur, guna memastikan bahwa tiap fitur dan komponen kami benar-benar meningkatkan pengalaman pengguna,โ€ kata Sung Khiun, Consumer Lead, Lenovo Indonesia. โ€œBerangkat dari konsep inilah kami mengembangkan Legion by Lenovo, selagi terus memberdayakan komunitas gamer di Indonesia dan seluruh dunia.โ€

Bersamaan dengan peluncuran Legion, Lenovo juga memberikan cuplikan tiga produk gaming untuk menciptakan pengalaman gaming bagi para gamer. Produk pertama dari Legion yang akan masuk ke pasar Indonesia, Legion Y520, diikuti IdeaCentre AIO Y910 dan Lenovo Y27g.

Latest