Friday, April 26, 2019
Home News Apple Watch Generasi Seri 2 Sudah Rilis di Indonesia?

Apple Watch Generasi Seri 2 Sudah Rilis di Indonesia?

-

IMG_20170123_110518Jakarta, Selular.ID – Tidak seperti smartphone-nya, produk wearable Apple nampak tidak kesulitas rilis di Indonesia. Yup, pasca dirilis September 2016 lalu, Apple Watch Series 2 kabarnya sudah mulai rilis di Indonesia pada bulan Januari ini.

Kabar Apple Watch Series 2 mulai tersedia di Indonesia, kali pertama diumumkan oleh oleh iBox Indonesia, melalui akun Twitter resminya @iBoxIndonesia.

“Apple Watch Series 2 kini tersedia di iBox,” tulis akun resmi Twitter iBox Indonesia.

Sebagai info, iBox Indonesia, merupakan salah satu distributor resmi Apple di Tanah Air.

Terkait harga, sebagaimana dihimpun dari laman MakeMac, MakeMac, iBox melego Apple Watch Series 2 dengan harga Rp 7,5 juta untuk ukuran 38 mm. Sementara itu, ukuran 42 mm dijual dengan harga Rp 8 juta.

Berbicara spesifikasi, Apple Watch generasi kedua, sudah dibekali kemampuan waterproof dan bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter. Fasilias lainnya, terdapat juga teknologi built-in GPS. Ini berarti, pengguna bisa merekam jejak ketika lari, mendaki, dan bersepeda, tanpa harus bergantung kepada iPhone.

Bekerja dengan platform watchOS 3, jam pintar ini sudah dipersenjatai prosesor dual-core teranyar tipe S2, yang diklaim lebih cepat 50 persen dari seri sebelumnya. Grafisnya juga dua kali lebih tangguh dan mampu mengakomodasi tampilan yang lebih ramah mata.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest