Market Update

Infinix Beri Cashback Sampai Rp500.000 Plus Hadiah Langsung

infinix
Jakarta, Selular.ID – Menggandeng Lazada, Infinix memasarkan smartphone besutannya secara online di pasar Indonesia. Sejak hadir pada Juni 2015 silam, Infinix hanya mengandalkan jalur distribusi online. Namun sejak November 2016, ketika memasarkan model Hot 4 dan Hot 4 Pro, vendor berubah haluan.

Bukan hanya retail, Infinix juga mulai melebarkan sayap ke kios-kios konvensional. Sebagai ajang sosialisasi kepada konsumen, Infinix pun menebar insentif untuk pembeli offline mereka.

Diketahui dari akun Twitter resmi @infinixindo , bertempat di Pejaten Village Jakarta, Infinix menggandeng retail shop Point 2000 dalam promosi awal tahun bertajuk “Lunar Sale-bration”.

Setiap pembelian Infinix Note 3 Pro, Hot 3 Max, dan Hot 4 Pro, akan mendapat kesempatan cashback sampai dengan Rp500.000. Serta, mendapat hadiah langsung berupa raincoat, tongsis, dan topi olahraga.

Baca juga :  Tablet Advan Banyak Dicari. Tapi Barang Langka?

Model terbaru, yakni Infinix Note 3 Pro dijajakan dengan harga Rp2,6 juta. Sementara Infinit Hot 3 Max seharga Rp1,6 juta dan Hot 4 Pro senilai Rp1,9 juta.

Sayangnya, flagship perusahaan (Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus), hingga kini belum muncul ke permukaan, baik online maupun offline.

Promo Infinix bersama Point 2000 dalam Lunar Sale-bration sendiri berlangsung sejak 28 Januari sampai 5 Februari 2017.

About the author

Khoirunnisa

Leave a Comment