Tuesday, June 2, 2020
Home News Dalam 24 Jam, 250 Ribu Pembeli Mendaftar Untuk Nokia 6 

Dalam 24 Jam, 250 Ribu Pembeli Mendaftar Untuk Nokia 6 

-


Jakarta, Selular.ID – Kehadiran Android Nokia 6 yang sudah banyak diberitakan cukup menarik minat pengguna ponsel.

Beberapa hari lalu Nokia 6 memulai proses pre-registrasi di Tiongkok. Rencananya smartphone dengan teknologi dari Finlandia ini akan melakukan debut 19 Januari mendatang.

Seperti.dikutip Ubergizmo dalam pembukaan pre-registrasi terbaru, 250 ribu mendaftar untuk Nokia 6, dan waktu yang dibutuhkan untuk jumlah tersebut adalah  24 jam.

Angka pemesanan tersebut, dipastikan akan terus membesar mengingat masih banyak konsumen lain yang menyatakan minatnya untuk memiliki ponsel pintar besutan HMD Global ini.

Namun harus diingat bahwa ini adalah pre-registrasi, di mana orang bisa saja memberikan minatnya tanpa wajib membelinya. Jadi, bukan berarti 250 ribu orang tersebut sudah pasti akan membayar untuk mendapatkan Nokia 6. Untuk melakukan pemesanan diperlukan biaya tambahan sekitar Rp. 120 ribuan.

Sebagai penjual resminya adalah JD.com, retailer online terbesar di Tiongkok. Harga yang ditawarkan untuk setiap unit Nokia 6 di negeri Tirai Bambu tersebut adalah sekitar Rp. 3,2 jutaan.

Untuk saat ini, Nokia 6 akan fokus di pasar mobile Tiongkok. Tidak menutup kemungkinan dalam beberapa waktu ke depan, smartphone tersebut akan disebarkan ke wilayah-wilayan lain. Selain itu, Nokia juga berencana merilis beberapa smartphone baru di MWC bulan Februari mendatang. Salah satunya adalah yang paling dinanti, flagship Nokia 8.

Sebagai informasi, Nokia 6 merupakan smartphone Android pertama yang membawa nama Nokia dengan layar 1920×1080 HD berukuran 5,5 inci.

Ponsel ini memiliki RAM 4 GB, kapasitas penyimpanan on-board 64 GB, ditambah dukungan microSD, kamera utama berkekuatan 16 MP dan baterai 3.000 mAh.

TERBARU

Lonjakan Trafik Selama Masa Pandemi Tidak Membahayakan Lingkungan

Jakarta, Selular.ID - Lalu lintas jaringan yang meningkat selama tindakan penguncian Covid-19 (corona virus)...

Triasmitra Menangkan Kasus Perusakan Kabel Fiber Optik Bawah Laut

Jakarta, Selular.ID – PT Ketrosden Triasmitra (Triasmitra) berhasil memenangkan kasus pengrusakan sistem komunikasi khususnya...

Dorong Vendor Tingkatkan Produksi, India Melonggarkan Kebijakan Ponsel

Jakarta, Selular.ID - India membuat langkah besar menuju insentif dan memperluas produksi lokal dari...

Latest