Jakarta, Selular.ID – Begitu gong implementasi 4G dibunyikan, para operator besar tanah air terus berlomba untuk menghadirkan internet dengan kecepatan tinggi. Para pelaku bisnis telekomunikasi selalu mendorong para pelanggannya agar mau migrasi ke layanan 4G. Guna mencapai hal itu, Bolt selaku provider pertama jaringan 4G, terus menciptakan produk-produk layanan akses internet yang menarik.
“Tahun ini setidaknya ada 20 produk yang akan kami luncurkan, yang mengacu pada customer life style,” kata Billy Abe, Chief Product Officer Bolt Super 4G LTE.
Layanan internet ‘life style package’ yang dimaksud antara lain paket sosial media tanpa batas, unlimited streaming, unlimited chatting, gaming package, student package, dan sebagainya di luar penetrasi bundling perangkat modem, MiFi, maupun powerphone.
Untuk bisnis device sendiri, perusahaan yang beroperasi sejak 2014 itu melakukan strategi pemotongan harga pada beberapa model perangkat besutannya agar lebih terjangkau lagi bagi pengguna. Contohnya pada perangkat MiFi (mobile wifi) yang kini dijual seharga Rp299 ribu dari harga semula Rp499 ribu.
“Desember lalu kami potong harga MiFi Rp299 ribu. Kita potong harga agar maintenance pelanggan juga,” katanya.