Friday, October 23, 2020
Home Devices Bakal Diungkap di MWC 2017, Begini Kehebatan Huawei P10

Bakal Diungkap di MWC 2017, Begini Kehebatan Huawei P10

-

huawei-p10Jakarta, Selular.ID – Setelah ambil bagian di CES 2017 saja, Huawei juga siap meramaikan ajang tahun berikutnya, MWC 2017 yang digelar di Barcelona pada Februari nanti.

Berdasarkan informasi yang beredar, Huawei disebut-sebut akan memanfaatkan MWC 2017 untuk mengungkap sang jagoan baru. Ya, siapa lagi kalau bukan Huawei P10.

Bocoran demi bocoran mengenai Huawei 10 memang sudah kerap beredar. Yang terbaru, sebuah postingan di Weibo mengungkap sebuah gambar yang mengisyaratkan bahwasanya Huawei P10 akan membawa fitur audio mumpuni hasil kerja samanya dengan Yamaha dan Harman Kardon. Disebutkan juga bahwa smartphone akan menyematkan kamera dual-lens hasil kolaborasi Huaewi dengan Leica.

Adapun untuk spesifikasi lainnya, konon Huawei P10 akan dikemas denganlayar AMOLED 5.5 inci beresolusi QHD serta akan diotaki oleh prosesor octa-core Kirin 960 berkecepatan 2.3GHz. Untuk menopang kinerja grafis, smartphone ini ditenagai oleh GPU Mali G71. Masih dari sisi jeroan, Huawei P10 juga akan dibekali RAM 6GB dan memori internal 256 GB.

Dari segi desain, Huawei P10 akan diracik dengan konsep dual-edge plus dikombinasikan dengan bahan metal. Satu hal tentang Huawei P10 juga kerap dibocorkan adalah smartphone ini disebut akan datang dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) di dalamnya. Selain itu, smartphone juga akan support wireless charging serta akan memiliki sertifikasi IP68 yang mengindikasikan bahwa Huawei akan memiliki kemampuan untuk tahan terhadap air dan debu.

Masih dari informasi yang beredar, Huawei P10 berkemungkinan akna datang dengan lima varian warna berbeda, di antaranya hitam, putih, emas, hijau, dan ungu. Benarkah?

Latest