Monday, January 27, 2020
Home Devices Asus Segera Rilis Smartphone Pertama Berotak Snapdragon 835 ?

Asus Segera Rilis Smartphone Pertama Berotak Snapdragon 835 ?

-

qualcomm-snapdragon-800-801Jakarta, Selular.ID – Pembesut chip prosesor mobile papan atas, Qualcomm disebut-sebut akan mengungkap secara detil chip Snapdragon 835 di ajang CES 2017.

Sejurus dengan itu, beberapa smartphone unggulan pun digadang bakal siap menggunakan chipset ini sebagai penopang kinerjanya, salah satunya Galaxy S8. Namun, bicara mengenai siapa akan menjadi smartphone pertama berchipset Snapdragon 835 sepertinya menarik ditunggu.

Di tengah simpang siur vendor mana yang akan mengungkap smartphone pertama berchipset Snapdragon 835, nama Asus mencuat dan digadang bakal menyalip vendor lain yang juga tengah menyiapkan smartphone dengan chip Qualcomm tersebut.

Seperti dilansir laman GizmoChina, Asus dispekulasikan bakal merilis smartphone pertama berchipset Snapdragon 835. Indikasi tersebut mencuat setelah Asus memposting sebuah teaser via Twitter yang mengulas seputar peluncuran sebuah model flagship Asus Zenfone di ajang CES 2017. Smartphone ini disebut akan didukung oleh prosesor terbaik di dunia.

Sekali lagi kabar yang beredar ini memang masih sebatas spekulasi. Toh demikian, dengan jadwal peluncuran smartphone Asus yang akan dilakukan pada 4 Januari 2017, tidak perlu menunggu lama untuk membuktikan apakah benar spekulasi yang tengah berkembang ini.

Latest