Beranda News Market Update Advan i5c dan i5e Jadi Pilihan Pembeli Smartphone 4G Murah

Advan i5c dan i5e Jadi Pilihan Pembeli Smartphone 4G Murah

-

IMG_20170113_115533_1Jakarta, Selular.ID – Diantara pemain lokal, hanya brand Advan yang masih terlihat pamornya. Bahkan para pedagang di pusat penjualan ITC Roxy Mas Jakarta, menuturkan kalau Advan masuk dalam lima brand yang banyak dicari pembeli.

Para pedagang mengungkapkan kalau i5e yang dibandrol dengan harga Rp1,5 juta dan i5c dengan harga Rp1 jutaan cukup banyak dilirik pembeli ketimbang brand lain di kisaran harga yang sama.

Fauzia karyawan Panel Cell ITC Roxy Mas menyebutkan, dengan harga yang tidak mencapai Rp1,6 juta kedua brand Advan ini sudah didukung dengan 4G. Fauzia membandingkan dengan beberapa brand global di rentang harga yang sama, bahkan harga lebih mahal dari kedua seri ini masih belum 4G.

“Dalam sehari kedua seri ini bisa keluar puluhan unit, sebagai distributor permintaan toko untuk kedua seri ini juga bagus,” kata Fauzia.

Hal senada pun diungkapkan Atie, karyawan Mercury Celullar, dalam sehari kedua brand ini keluar secara bergantian mengimbangi penjualan brand global. Sehari Atie bisa menjual dua unit dalam keadaan sepi, jika ramai lima unit pasti keluar setiap harinya.

Hal senada pun diungkapkan Nada Oktapela Promotor Advan Jakarta Phone yang juga distributor untuk produk Advan, dalam sehari Nada bisa menjual lima unit untuk i5c dan i5e. Kalau ramai 10 unit Nada bisa menjual dua seri tersebut.

“Ini saya aja yang jual, belum promotor Advan lainnya, dan biasanya pembeli, selalu saya tanya budgetnya berapa, kalau mereka mau 4G dengan harga murah saya sodorkan dua seri ini,” pungkas Nada.

Artikel Terbaru