spot_img
BerandaNewsMarket UpdateAdvan i5c Jadi Pemikat Ponsel Murah 4G

Advan i5c Jadi Pemikat Ponsel Murah 4G

-

Jakarta,Selular.ID- Sebagai merek lokal, Advan memiliki tempat tersendiri, khususnya untuk smartphone dengan harga kurang dari Rp1,5 jutaan.

Dari pantauan Selular.ID di pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, beberapa pedagang menyebutkan, kalau Advan i5c Plus penjualannya cukup baik, di tengah-tengah gempuran brand global.

Jimmy, karyawan Wilma Cell ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menyebutkan, kalau Advan i5c penjualannya cukup baik. Seminggunya pasti keluar.

“Dalam satu minggu saya bisa jual lima unit, kalau ramai bisa lebih dari lima unit,” jelas Jimmy di ITC Roxy Mas Jakarta Pusat (09/02/18).

Tamara, karyawan ITC Roxy Mas Jakarta Pusat pun sependapat kalau i5c penjualan lumayan. Malahan untuk smartphone di harga Rp1,2 jutaan kebanyakan pembeli di tempatnya milih seri Advan ini.

Dikatakan Tamara, biasanya customer cari smartphone yang sudah 4G, spesifikasi baik namun harga murah, dan biasanya Tamara berikan Advan i5c.

Ryan Rudiansyah, Promotor Advan ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menuturkan, bahwa i5c memang cukup memuaskan. Ponsel ekonomis yang hadir di pasaran dengan harga Rp1,2 juta ini, menurut Ryan dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang beragam.

Dalam satu hari di tokonya Ryan bisa menjual sekitar enam hingga delapan unit dalam keadaan normal, jika ramai bisa lebih dari delapan unit.

“Advan i5C Plus hadir dengan sensor kamera depan beresolusi 8MP untuk mendukung tren berswafoto,” kata Ryan.

Baca juga :  Kehadiran Sub Brand Tidak Jadi Kanibal Perusahaan Induk

Tidak hanya dibekali dengan sensor kamera berukuran cukup besar, fitur pendukungnya pun cukup banyak mulai dari Beauty Selfie, Sticker Selfie, Filter Selfie, Sweet Selfie, dan Video Selfie.

Ryan menyebutkan, kamera depan yang tertanam tidak dilengkapi lampu flash LED untuk memaksimalkan aksi selfie di ruang indoor. Sementara untuk kamera utamanya adalah 5MP plus tambahan lampu flash LED dan kemampuan merekam video.

Dapur pacunya pun cukup mumpuni untuk ponsel pintar di kelas ekonomis. Perangkat ini ditanamkan prosesor quad-core 1.25 GHz yang dipadukan RAM 2GB dan memory internal sebesar 16GB. Tersedia pula slot kartu microSD untuk menambah daya simpan perangkat hingga 64GB.

Baca juga :  Rayakan Pencapaian Penjualan Signifikan pada Realme Fan Festival 2021, Realme Adakan Program Dream Funds

Untuk dayanya, dibekali dengan baterai berkapasitas 2600 mAh. Layarnya berukuran 5.0 inci HD, serta tak ketinggalan dukungan jaringan 4G-LTE.

“Begitu pun soal keamanan, i5c Plus didukung Face Unlock, dengan fitur ini orang lain tidak bisa membuka jika bukan wajah pemiliknya,” pungkas Ryan.

spot_img

Artikel Terbaru