Beranda News Vivo V5 Punya Dua Warna Baru: Rose Gold dan Space Grey

Vivo V5 Punya Dua Warna Baru: Rose Gold dan Space Grey

-

vivo

Jakarta, Selular.ID – Vivo Mobile sedang agresif melakukan branding di Indonesia. Tujuannya tentu saja agar lebih dikenal oleh konsumen tanah air, mengingat persaingan yang ketat di ranah smartphone Android. Setelah meluncurkan seri V5 pada November lalu, vendor asal Tiongkok ini lalu menambahkan varian warna baru. Ada dua warna yang diperkenalkan di Ritz Carlton, Jakarta, Selasa ini (20/12/2016) yaitu Rose Gold dan Space Grey.

Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Mobile Indonesia, mengatakan bahwa kehadiran dua warna baru ini membuat smartphone Vivo punya banyak pilihan untuk memenuhi permintaan pasar yang diklaim begitu besar.

“Peluncuran warna baru ini sebagai bagian dari champagne Vivo V5 yang mempresentasikan brand Vivo sendiri, karena permintaan yang besar setelah kami merilis Vivo V5 bulan November lalu. Selain itu, di kesempatan ini pula kami memperkenalkan new brand ambassador yang juga mempresentasikan masing-masing warna baru,” kata Edy.

Rose Gold dan Space Grey mencerminkan semangat anak muda. Dua warna ini menggambarkan bagaimana anak muda mengekspresikan bakatnya melalui fashion, musik, film, dan lainnya. Rose Gold yang menampilkan brand ambassador Pevita Pearce mencerminkan kepribadian yang feminin, indah, dan anggun. Sementara Space Grey yang diwakili oleh solois pria Afgan Syahreza mempresentasikan sifat enerjik, aktif, dan selalu maksimal dalam melakukan sesuatu.

Terlepas dari penambahan warna baru, tidak ada perbedaan spesifikasi dengan versi keluaran pertama. Begitu pula dengan harganya. Harga dua warna baru ini masih berada di kisaran Rp3,5 juta. Warna Rose Gold akan tersedia mulai Januari 2017, sedangkan Space Grey yang hanya tersedia sebanyak 20.000 unit akan mulai tersedia pada pertengahan Januari tahun depan di toko online dan offline.

Artikel Terbaru