Beranda News Vivo Umbar Resolusi Tahun Depan

Vivo Umbar Resolusi Tahun Depan

-

vivo-x7-plus

Jakarta, Selular.ID – Tahun 2016 nampaknya menjadi tahun yang sibuk bagi Vivo Mobile. Sebagai pemain baru di pasar smartphone tanah air, vendor yang baru merilis seri V5 ini sudah melancarkan beberapa strategi agar produknya bisa mudah diterima oleh konsumen. Mulai dari membangun pabrik di Cikupa, menjalin aliansi strategi dengan distributor besar, memasang harga terjangkau untuk kelas menengah, sampai menggaet artis muda terkenal sebagai brand ambassador untuk branding.

Melanjutkan brand image produk yang kini telah dibangun di mata masyarakat Indonesia, Vivo sudah memikirkan rencana di tahun mendatang, di mana tinggal menghitung hari lagi.

“Vivo akan terus berinovasi dan lebih menghadirkan varian produk untuk memenuhi needs and wants konsumen kita. Juga menghadirkan inovasi yang lebih baik lagi. Tahun depan kita juga akan menambah banyak lagi service center untuk setiap wilayah. Saat ini kita baru punya 33 service center dari Sabang sampai Merauke,” kata Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Mobile Indonesia.

Bicara pangsa pasar, Vivo menargetkan masuk tiga besar di pasar smartphone tanah air. Seperti yang kita ketahui, persaingan pasar smartphone di Indonesia cukup keras dan ketat, terutama di segmen entry-level dan menengah. Karena hal demikian, saat ini perusahaan baru memasukkan lini produk dari segmen middle-range. Belum untuk ponsel high-end.

Suksesor Vivo V5 yang paling ditunggu saat ini adalah V5 Plus. Untuk produk satu ini, pihak Vivo Indonesia masih memberikan jawaban mengambang. “Kapan kami luncurkan Vivo V5 Plus di Indonesia masih harus lihat schedule. Kalau ada produk baru, teman-teman wartawan yang pasti pertama tahu,” Ujar Edi.

Artikel Terbaru