Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Penjualan Turun, Apple Buat Perubahan Ekstrem di iPhone Terbaru 

BACA JUGA

iPhone-6-iPhone-6-PlusJakarta, Selular.ID – Dalam sebuah kesempatan, tepatnya disekitaran bulan Mei 2016, Tim Cook, CEO Apple, membeberkan sebuah fakta, dimana untuk pertama kalinya dalam sejarah iPhone, smartphone andalan Apple itu mengalami penurunan penjualan.

Tidak ingin kondisi tersebut berlarut, pada kesempatan yang sama Tim Cook, berikrar jika Apple akan memberikan inovasi terbaik, yang bisa tersemat pada sebuah ponsel. Inovasi itu, diyakini pentolan Apple tersebut, bisa membuat pengguna iPhone terdorong untuk memperbarui ponselnya.

“Kami akan berikan sesuatu yang membuat Anda tak bisa hidup tanpanya. Sesuatu yang bahkan saat ini Anda tak sadar membutuhkannya,” kata Cook kala itu

Waktu berlalu dan menjelang tahun baru 2017, kabar jika Apple akan melakukan perubahan signifikan dalam iPhone generasi terbaru, perlahan mulai terkuak.

Dilaporkan 9to5Mac, seorang pegawai perusahaan penyuplai komponen iPhone asal Taiwan yang enggan menyebutkan namanya, membocorkan, akan ada perubahan signifikan di iPhone generasi baru yang akan rilis 2017 nanti. Salah satunya perubahan, terletak pada fitur kamera ganda milik iPhone.

Lebih lanjut diinfokan, nantinya posisi kamera di iPhone baru itu akan berbeda dibanding seri sebelumnya. Jika diseri sebelumnya desain kamera disusun harizontal (kiri-kanan), pada iPhone terbaru lensa kamera justru diletakkan secara vertikal (atas-bawah). Tidak hanya itu produk yang diyakini sebagai iPhone 7S itu, disebutkan oleh sumber yang sama bakal dibenamkan layar 5 inci.

Saat ini, bocoran mengenai iPhone keluaran 2017 sejatinya sudah banyka dinfokan berbagai pihak. Hanya saja hingga detik ini, belum ada tanggapan resmi dari pihak Apple perihal, semua gosip yang terkait dengan iPhone generasi terbaru itu.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU